Sukses

Lifestyle

Menikmati Makan Malam Imlek dengan Sajian Kuliner Khas Simbol Kesejahteraan

Fimela.com, Jakarta Imlek menjadi salah satu momen yang paling ditunggu-tunggu untuk membuka tahun 2020 mendatang. Apa rencanamu untuk ikut meramaikan momen Imlek kali ini?

Jika kamu hobi kulineran, mungkin menikmati sajian khas China di malam Imlek bisa menjadi salah satu pilihan terbaik. Pullman Jakarta Central Park ikut memeriahkan Tahun Tikus Babi dengan perayaan menarik di Collage All Day Dining.

Pullman Jakarta Central Park menghadirkan berbagai hidangan tradisional China, seperti Suckling Pig, Roasted Pork Belly Chasiew, dan Roasted Duck. Tidak ketinggalan, ada juga Ye Shang sebagai simbol kesejahteraan pada saat Imlek yang dibuat secara khusus oleh tim kuliner Pullman Jakarta Central Park.

 

Perayaan Imlek di Pullman Jakarta Central Park

Tidak hanya itu, untuk melengkapi pengalamanmu menikmati malam Imlek, Pullman Jakarta Central Park juga menghadirkan pertunjukan Lion Dance, Gu Zheng, dan Money of God sebagai bagian dari tradisi merayakan Imlek. Memasuki Collage All Day Dining, kamu akan disambut dengan berbagai dekorasi khas China, photo booth, dan lampion-lampion yang indah.

Ingin ikut merayakan Imlek bersama Pullman Jakarta Central Park? Chinese New Year Eve Dinner akan diadakan pada tanggal 24 Januari 2020, sedangkan Chinese New Year Brunch akan diselenggarakan pada tanggal 25 Januari 2020 dengan harga mulai dari Rp568.000 per orang, termasuk free flow beer, Chinese Tea, dan es teh. Selamat mencoba!

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading