Sukses

Lifestyle

6 Life Hack yang Bisa Kamu Pelajari dari Keluarga Kerajaan Inggris

Fimela.com, Jakarta Ketika bicara tentang keluarga kerajaan Inggris, bukan hanya budaya, namun kamu juga bisa mendapat berbagai life hack atau trik yang jelas dapat membantu mempermudah hidup. Penasaran?

Dilansir dari purewow.com, Senin (30/12/2019), berikut ini adalah beberapa life hack yang bisa kamu pelajari dari anggota keluarga kerajaan Inggris. Simak di sini.

1. Gin adalah pembersih berlian yang terbaik

Ratu Elizabeth memiliki banyak berlian, tidak heran jika ia juga pasti melakukan trik tersendiri untuk menjaga berlian-berlian tersebut tetap dalam kondisi prima. Salah satunya adalah campuran antara gin dan air yang dapat digunakan untuk mempertahankan kilau berlian.

2. Yoga dapat membantu mengatasi jet lag dan morning sickness

Ketika Meghan Markle melakukan perjalanan ke Australia untuk tur Oseania bersama Pangeran Harry, ia mengaku rutin melakukan yoga. Ternyata, menurut keluarga kerajaan Inggris, yoga di pagi hari dapat membantu memerangi jet lag dan morning sickness.

 

 

3. Tips keluar dari mobil

Putri Diana terbiasa menempatkan tas tangannya tepat di depan dada ketika keluar dari mobil. Hal ini dilakukannya untuk menutupi belahan dada yang tampak terlalu terbuka.

4. Menjahit beban garmen di dalam dress

Kate Middleton terbiasa menjahit beban garmen di bagian keliman gaunnya untuk mencegah rok yang terbuka ketika terkena angin. Cara ini bekerja sangat baik, hingga Meghan Markle kabarnya juga mengadopsi cara ini.

5. Memakai sepatu dengan ukuran yang lebih besar

Salah satu tips yang paling populer dari keluarga kerajaan Inggris adalah menggunakan sepatu dengan satu atau dua ukuran lebih besar. Ini dilakukan agar sepatu tidak melukai tumit atau menyebabkan lecet.

6. Sikat gigi untuk merapikan rambut

Cara ini diakui oleh Meghan Markle ketika dirinya diwawancara pada tahun 2014. Ketika ia harus melakukan perjalanan, ia selalu siap sedia dengan hairspray dan sikat gigi.

Sikat gigi digunakan Meghan Markle untuk merapikan garis rambut yang berantakan. Apa kamu pernah melakukan salah satu dari life hack keluarga kerajaan Inggris di atas?

#GrowFearless with FIMELA

;
Loading