Sukses

Lifestyle

Mencari Pasangan yang Mandiri, Ini 4 Zodiak yang Sesuai Kriteriamu

Fimela.com, Jakarta Beberapa pasangan suka bersama setiap saat. Mereka memasukkan satu sama lain dalam setiap kegiatan dan paling bahagia di perusahaan satu sama lain. Meskipun tidak ada yang salah dengan melekat pada pinggul, ada pasangan zodiak yang menganggap kedekatan ini sebagai mimpi terburuk mereka.

Mereka membutuhkan ruang, dan banyak. Mereka berkembang pada kebebasan untuk melakukan apa yang mereka inginkan, kapan pun mereka inginkan, dan menikmati kemampuan untuk memiliki pengalaman sendiri. Jika Anda mengidentifikasi dengan kebutuhan ini, maka berkencan dengan salah satu tanda zodiak yang merupakan mitra yang lebih mandiri akan menjadi kemacetan Anda.

Tanda-tanda ini sangat senang menghabiskan waktu terpisah dari SO mereka, mengejar kepentingan mereka sendiri dan mendorong pasangan mereka untuk melakukan hal yang sama. Mereka sering mengembangkan reputasi karena takut komitmen, ketika pada kenyataannya, mereka akan dengan senang hati berkomitmen kepada seseorang yang memahami dan menghormati batas-batas mereka sebagai roh yang mandiri.

Dengan kata lain, jika Anda mencari SO yang tidak mengharapkan Anda untuk menghabiskan setiap waktu luang yang Anda miliki bersama mereka, maka tanda-tanda ini mungkin hanya permen manis mandiri dari impian Anda. Berikut empat zodiak yang mandiri dilansir dari situs Elitedaily, Jumat (3/12/2019).

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Zodiak Aries terkenal sangat mandiri. Tanda ini, diperintah oleh Mars (planet yang terkait dengan hasrat dan agresi), selalu mencari petualangan dan tantangan baru. Meskipun mereka ingin memiliki pasangan yang senang ikut dalam perjalanan, mereka tidak perlu atau berharap untuk selangkah demi selangkah dengan SO mereka setiap saat. Bahkan, mereka paling bahagia ketika mereka bisa mencapai keseimbangan waktu pasangan dan waktu berduaan. Sekuat gairah Aries ketika mereka bersama pasangannya, mereka cenderung tidak melakukan hal-hal mereka sendiri pada saat itu juga ketika dorongan hati menyerang mereka.

2. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Berkat planet Mercury yang berkuasa di Gemini, yang terkait dengan komunikasi, tanda ini sangat sosial. Mereka memiliki minat yang mendalam pada orang lain dan rasa ingin tahu yang tak pernah puas tentang kehidupan. Ketika Gemini menjalin hubungan, mereka membutuhkan banyak kebebasan untuk menjelajah dan menjelajahi apa pun yang menarik perhatian mereka. Ini dapat bermanifestasi dalam bergerak dari hobi ke hobi ketika minat mereka digelitik, membentuk kelompok sosial yang merangsang mereka secara mental melalui diskusi, atau mencari kegiatan yang mendorong sisi analitis mereka. Sementara mereka juga membutuhkan pasangan yang menantang mereka dan mempertahankannya, Gemini paling baik dipasangkan dengan tanda-tanda independen lainnya yang mengenali dan memahami kebutuhan mereka akan ruang pribadi dan kebebasan untuk mengeksplorasi.

 

3. Sagitarius (22 Nov - 21 Des)

Sagitarius memiliki reputasi sebagai orang yang berubah-ubah, karena tanda ini cenderung jatuh cinta dengan cepat dan bergerak dengan cepat. Ini sering dikaitkan dengan kebutuhan mereka akan kebebasan dan kemerdekaan. Jika mereka merasa terjebak dengan cara apa pun, mereka mendorong mundur dan berlari, hampir seperti refleks. Namun, ketika mereka menemukan seseorang yang mengerti mereka akan selalu sedikit liar di hati dan sangat mandiri, mereka dapat dengan senang hati bermitra untuk jangka panjang.

 

4. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Aquarius diperintah oleh Uranus, planet yang terkait dengan kebebasan, jadi tidak mengherankan mereka adalah tanda yang paling independen dan memberontak di zodiak. Mereka benar-benar puas di perusahaan mereka sendiri karena mereka cenderung berpikir bahwa orang lain tidak benar-benar "mendapatkannya". Alih-alih mencoba menjadi sesuatu yang mereka tidak ingin “cocokkan,” Aquarius melakukan hal mereka sendiri dan membiarkan semangat mereka yang unik dan menarik menarik orang yang tepat untuk mereka, kepada mereka. Akibatnya, bagian dari menjadi pasangan yang cocok untuk Aquarius adalah menghormati kebutuhan tanda ini akan ruang pribadi dan kebebasan untuk mengejar hasrat dan minat mereka tanpa penilaian atau rasa bersalah.

Pada akhirnya, jumlah kebebasan dan ruang pribadi yang dibutuhkan siapa pun adalah panggilan mereka. Tidak ada jawaban yang salah, hanya apa yang terasa benar. Jadi, jika apa yang terasa benar bagi Anda adalah banyak waktu sendirian dan ruang pribadi untuk Anda, ini adalah tanda-tanda zodiak yang mencintai kebebasan untuk digesek langsung.

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Keras Kepala, Ini 6 Zodiak yang Paling Mungkin Dipecat dari Pekerjaan Mereka
Artikel Selanjutnya
Tips Menghindari Rasa Bosan saat Menjalani LDR