Sukses

Lifestyle

4 Tips Membuat Suami Selalu Merindukanmu

Fimela.com, Jakarta Rasa rindu bisa jadi salah satu pertanda cinta. Ketika sudah menikah, saling merindukan bisa jadi penguat hubungan. Ketika terpisah jarak untuk sementara waktu atau ada urusan yang membuatmu dan suami harus berpisah, rasa rindu tetaplah perlu dijaga.

Untuk membuat suami selalu rindu padamu, ada beberapa hal yang bisa dicoba. Melansir How To Make Him Miss You: 21 Best Tips To Try via momjunction.com, saling merindukan adalah bagian dari hubungan romantis. Hal ini bisa menciptakan rasa rindu yang menjaga hubungan tetap aktif meski kita dan pasangan berjauhan satu sama lain. Perempuan cenderung lebih ekspresif saat sedang rindu pada suaminya. Sedangkan suami terkadang masih belum terbiasa untuk mengatakan secara terang-terangan ia merindukan kita.

Ada banyak tips yang bisa membuat suami selalu rindu padamu. Berikut beberapa tips mudah yang bisa dicoba.

1. Coba Masukkan Benda Pentingmu di Tasnya

Ketika kita melihat sebuah benda, mudah bagi kita untuk teringat akan pemiliknya. Kita bisa meninggalkan benda penting kita di dalam tasnya. Misalnya, lipstik, jepit, atau sesuatu yang lebih intim. Taruh di bagian yang mudah dijangkau olehnya supaya dia bisa selalu teringat padamu di mana pun ia berada.

2. Masak Sesuatu yang Istimewa

Sebagai contoh, bila ia harus ke luar kota untuk urusan pekerjaan selama beberapa hari, kita bisa membuatkan camilan atau kudapan yang bisa ia bawa sebagai bekal. Buatkan sesuatu yang istimewa atau lain dari biasanya. Atau saat suami akan berangkat untuk bepergian cukup lama, kita bisa membuatkan masakan kesukaannya untuk dimakan sebelum dia berangkat. Makanan bisa jadi media yang cukup efektif untuk menciptakan dan membangun rasa rindu.

3. Beri Motivasi atau Pujian

Saat kita memuji suami, ini tanda bahwa kita sangat mencintai dan menghargainya. Kita bisa menjadi support system bagi suami kita. Saat sedang berjauhan, kita bisa sesekali mengirim pesan atau kata-kata yang positif pada suami. Namun, jangan sampai terlalu posesif atau berlebihan dalam mengirim pesan agar ia tak merasa terganggu.

4. Siapkan Kejutan Untuknya

Katakan bahwa kita sedang menyiapkan kejutan untuknya saat dia pulang nanti. Sebuah kejutan bisa membuatnya penasaran dan secara tidak langsung akan makin merindukanmu. Sekalipun terpisah jarak, dia akan merasa tidak sabar untuk bisa segera bertemu denganmu dan ingin merasakan kejutan yang telah kamu siapkan.

Ada banyak cara untuk membuatnya selalu merindukanmu. Perasaan rindu tetap perlu dijaga bahkan dipupuk untuk menjaga keharmonisan dan keromantisan sebuah hubungan.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading