Sukses

Lifestyle

Suka dengan Warna Biru? Ini Mungkin Salah Satu Karaktermu

ringkasan

  • Cenderung Lebih Tenang
  • Loyal dan Setia
  • Mudah Menyesuaikan Diri

Fimela.com, Jakarta Menebak karakter seseorang dapat dilakukan dengan berbagai cara mulai dari golongan darah, zodiak, dan warna favorit. Melihat karakter seseorang yang paling menarik adalah dengan melihat dari warna favorit orang tersebut. Meskipun metode ini belum tentu benar, tapi cukup menarik untuk diterapkan.

Warna biru merupakan salah satu warna yang mungkin banyak digemari oleh semua kalangan baik laki-laki maupun perempuan. Warna ini memberikan kesan netral dan menenangkan. Biru juga sangat berkaitan erat dengan laut dan awan. Berikut ini beberapa karakter dari pecinta warna biru.

Cenderung Lebih Tenang

Jika kamu menyukai warna biru, mungkin kamu salah satu orang yang lebih tenang saat menghadapi masalah. Karaktermu cenderung lebih suka ketenangan dan kedamaian. Ia tidak mudah untuk terprovokasi dengan suatu masalah.

Mengambil Keputusan dengan Bijak

Karakter berikutnya yaitu kamu dapat mengambil keputusan dengan bijak dan tepat, kamu hanya ingin mencari zona aman. Namun terkadang ia juga bisa menjadi labil ketika dihadapkan dengan banyak pilihan. Tetapi dengan mengikuti kata hatinya ia mampu mengambil keputusan dan menerima apapun resikonya.

Mudah Menyesuaikan Diri

Si pecinta warna biru ini salah satu orang yang mudah sekali beradaptasi dengan lingkungan baru. Dengan mudah ia melakukan komunikasi dengan orang yang baru dikenalnya dan berbaur bersama. Orang yang menyenangkan, sehingga asik untuk dijadikan teman bersantai dan jalan-jalan.

Loyal dan Setia

Salah satu daya tarik dari pecinta warna biru adalah ia seseorang yang loyal dan setia kepada teman, sahabat ataupun pasangan. Ia akan selalu ada saat dibutuhkan. Bahkan ia rela melakukan apapun demi orang terdekatnya bahagian.

Penyabar

Selain memiliki karakter yang tenang, pecinta warna biru lebih cenderung menjadi orang penyabar. Ia akan menghadapi ujian dan tantangan dengan sabar. Ia juga sosok yang tidak ingin terlibat dalam sebuah pertengkaran.

Nah, dari beberapa karakter diatas apakah kamu termasuk salah satunya? Tapi jangan jadikan ini sebuah acuan untuk melihat karakter seseorang ya Sahabat Fimela. Tetap ambil sisi positifnya saja, karena sesuatu yang positif akan membawamu ke arah yang lebih baik.

#GrowFearless With FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading