Sukses

Lifestyle

5 Cara Bermanfaat Menikmati Valentine saat Dirimu Single

Fimela.com, Jakarta Ketika orang lain mungkin menghabiskan waktunya dengan kekasih atau pasangan tercinta saat Valentine, banyak orang mengira single can't relate karena mereka tak punya pasangan untuk merayakan hari spesial ini. Salah besar, ada banyak hal yang bisa dilakukan perempuan lajang untuk merayakan Valentine lebih bermanfaat, seperti sekian hal ini.

1. Mentraktir diri sendiri sesuatu yang menyenangkan

Berbaik hatilah pada diri sendiri, apakah kamu sedang ingin liburan ke luar kota selama beberapa hari atau membelikan diri sendiri baju baru yang selalu diidamkan lama? Belikan dirimu sendiri sesuatu yang menyenangkan.

2. Berkumpul dengan banyak teman

Tidak selalu kesepian, berkumpullah dengan banyak teman yang tak merayakan Valentine atau beberapa teman sesama single. Kalian bisa mengadakan girl's night yang menyenangkan, nonton film bersama atau yang lainnya.

3. Memberi hadiah pada orangtua atau sahabat

Memberi cinta tidak harus kepada pasagan, tapi orang-orang tersayang dalam hidupmu selama ini, bisa orangtua, kakek-nenek atau sahabat.

4. Berbagi dengan sesama

Valentine saatnya berbagi cinta kepada yang membutuhkan. Kamu bisa membagi-bagikan cokelat untuk satu panti asuhan atau yang lainnya. Karena cinta bukan hanya bisa diberikan pada pasangan saja.

5. Mencintai diri sendiri

Beberapa orang yang masih suka minder, merasa dirinya kurang, atau suka meremehkan diri sendiri, saatnya menyadari bahwa kamu layak mendapatkan apa pun dalam hidupmu. Kamu juga bisa mengingatkan orang lain di sekitarmu bahwa kamu mencintai mereka.

Hari Valentine tidak melulu tentang kencan, pacaran, atau cinta pada pasangan, bahkan cinta pada orangtua dan diri sendiri tidak kalah penting ditekankan.

#ChangeMaker with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Merasa Bosan dalam Pernikahan, Ini yang Harus Dilakukan
Artikel Selanjutnya
3 Kunci Jalani Pernikahan Bahagia Menurut Penelitian