Sukses

Lifestyle

5 Ide Kencan Hemat saat Valentine

Fimela.com, Jakarta Valentine atau biasa disebut dengan hari kasih sayang adalah momen yang tepat untuk berbagi kasih dengan pasangan. Momen yang tepat untuk mengungkapkan kasihmu pada si dia. Nah, tidak ada salahnya di momen spesial ini kamu menikmati quality time bersama si dia.

Berbagi momen kasih tidak harus dengan melakukan kegiatan yang mahal. Menikmati momen bersama dengan melakukan hal sederhana justru membuat valentine-mu berkesan. Melewati waktu bersama dengan si dia dengan cara sederhana dan tulus akan membuatnya lebih berkesan asal dilakukan dengan hati.

Sahabat Fimela, berikut ini adalah 5 ide kencan hemat yang bisa kamu lakukan bersama pasangan saat Valentine.

Maraton Film

Tidak perlu ke bioskop, nikmati maraton film di rumah. Pilih film lama yang romantis, tidak lupa siapkan camilan favoritnya. Cara ini tidak hanya hemat tapi juga membuatmu dan si dia menikmati waktu yang berkualitas.

Memasak Bersama

Ingin menikmati makan malam yang romantis? Tidak perlu menyewa restoran mewah. Masak saja di rumah. Masak makanan favorit si dia. Tidak perlu masakan yang susah dibuat, masakan sederhana dan praktis seperti pasta bisa menjadi pilihanmu. Memasak bersama bisa menjadi pilihan kencan romantis dan hemat.

Ke Pantai

Tempat yang bisa menjadi pilihan kencan hemat adalah pantai. Kamu dan si dia bisa menikmati sore bersama dan melihat matahari terbenam. Sederhana namun berkesan. Tertarik untuk mencobanya?

Mencoba Hobi Pasangan

Ini adalah momen yang tepat untuk menikmati hobi pasangan. Si dia suka main game? Cobalah untuk terlibat dalam hobinya. Cara ini bisa menambah kedekatanmu dengannya dan membuatmu lebih mengenal si dia.

Mengobrol di Taman

Katanya bukan perkara kemananya tapi bersama siapa. Jadi, mengobrol bisa menjadi kencan yang menyenangkan asalkan bersama dengan orang yang tepat. Mengobrol di taman bersama si dia bisa menjadi aktivitas yang menyenangkan.

Well, Valentine sebentar lagi. Sambut dan rayakan bersama orang yang tersayang, jadikan momen ini untuk semakin mendekatkan hubungan kalian. Selamat merayakan hari kasih sayang.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading