Sukses

Lifestyle

Tak Suka Merendahkan Diri, 4 Zodiak Ini Paling Cuek dan Percaya Diri

Fimela.com, Jakarta Percaya diri adalah modal dalam menjalani hidup. Orang yang tak percaya diri dan terlalu memikirkan apa kata orang pasti akan merepotkan dirinya sendiri dan cenderung kurang bahagia. Tapi hal itu tak terjadi pada sekian zodiak tertentu, karena mereka punya kesadaran untuk menghargai diri sendiri yang tinggi. Ini dia mereka.

1. LEO

Percaya diri sepertinya sudah menjadi bakat alami Leo sejak lahir. Ia memiliki keyakinan dalam dirinya bahwa ia tidka lebih rendah dari orang lain, beberapa bahkan merasa lebih baik dari orang lain. Tapi justru inilah yang membuatnya menarik. Pribadi yang menyukai perhatian ini tidak merasa terganggu dengan apa kata orang. Ia berani dan tak takut jadi berbeda.

2. SAGITARIUS

Seperti halnya Leo, Sagitarius memiliki karakter yang berani dan kuat. Dengan pembawannya yang selalu penuh semangat dan ceria, Sagitarius selalu punya banyak kegiatan hingga tak sempat memikirkan apa kata orang. Ia cukup cuek dengan pendapat orang tentangnya karena selama ia bahagia melakukan apa yang ia suka dan inginkan, ia tak pernah merasa kurang.

3. ARIES

Aries selalu sibuk setiap waktu, ada banyak hal dalam hidupnya yang lebih penting untk diurus dibanding mengurus hidup orang lain apalagi peduli dengan kata mereka. Ia juga memastikan diri tak perlu mencampuri urusan orang lain karena ada kegiatan lebih bermanfaat yang bisa ia kerjakan. Mungkin ini yang membuatnya terlihat sangat cuek dan percaya diri.

4. SCORPIO

Di balik penampilan Scorpio yang tenang, ia bukan orang yang mudah merendahkan diri. Ia tipe yang jujur pada diri sendiri. Ia tahu setiap orang memiliki kelebihan dan kelemahan, begitu pula dirinya. Daripada mengeluh dan meratapi kekurangannya, ia menerima semua itu dan berusaha menjadi pribadi lebih baik. Orang lain tak berhak berkomentar apa pun tentang hidupnya.

Wah, itu dia ternyata sekian zodiak yang paling percaya diri dan tak suka merendahkan diri.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading