Sukses

Lifestyle

Berdasarkan Zodiak, Ini yang Paling Ditakutkan Libra dalam Hubungan Cinta

Fimela.com, Jakarta Mencintai adalah hal yang alami bagi setiap manusia, namun terlepas dari keindahan cinta dan debarannya yang membuat hidup lebih berwarna, ada ketakutan yang pasti dimiliki seseorang saat menjalani hubungan cinta.

Ketakutan setiap orang mungkin berbeda, dan kita bisa menebaknya berdasarkan zodiak. Bagi zodiak Libra, ketakutan terbesarnya saat menjalin hubungan cinta adalah kehilangan kendali.

Sebagai zodiak yang selalu ingin menjaga keseimbangan dalam hidupnya, kehilangan kendali sama halnya kehilangan keseimbangan dalam hidup. Ia tidak ingin cinta mengubahnya seperti itu.

Ketakutan Libra dalam hal cinta

Sayangnya, ketika jatuh cinta Libra jadi lebih mudah mengalah dan mengorbankan banyak hal, termasuk mengesampingkan urusan pribadi yang penting dan kebebasannya demi menyenangkan pasangan atau orang lain.

Hatinya yang baik dan selalu ingin menjaga kedamaian dengan orang lain sayangnya tidak membuat dirinya sendiri damai. Inilah mengapa Libra membutuhkan pasangan yang tidak terlalu menuntut dan mendukung Libra untuk tetap bisa memegang kendali atas hidupnya sendiri.

Sahabat Fimela termasuk pemilik zodiak Libra juga? Cek apakah ketakutan cinta ini juga sama denganmu. 

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading