Sukses

Lifestyle

Mengenal Jenis Hubungan Asmara Triad

Fimela.com, Jakarta Pernah dengar tentang hubungan asmara triad? Triad seringkali dikenal sebagai cinta segitiga atau hubungan asmara tiga serangkai.

Dilansir dari purewow.com, Senin (10/2/2020), hubungan asmara yang lazim diketahui adalah antara dua orang, sehingga triad adalah hubungan asmara antara tiga orang atau bisa dianggap bagian dari poliamori. Hubungan asmara triad bisa memiliki banyak bentuk, seperti satu orang yang sedang menjalin hubungan dengan dua orang lainnya, di mana kedua orang ini meskipun menyetujuinya tidak memiliki hubungan satu sama lain.

Mengapa ada orang memilih untuk menjalin hubungan asmara triad? Menurut para ahli, ada banyak alasan mengapa seseorang memilih menjalin hubungan asmara triad, seperti cinta, nafsu, kenyamanan, dan stabilitas.

 

Mengenal hubungan asmara triad

Yang paling umum adalah orang-orang dalam hubungan asmara triad memiliki keterbukaan terhadap cara yang non-tradisional untuk mencintai dan menjalin hubungan. Lantas, bagaimana dengan dinamika di dalam hubungan asmara ini?

Seperti dinamika dalam jenis hubungan apapun, berbeda dari satu kelompok ke kelompok lainnya. Hal-hal penting yang harus dihadirkan dalam hubungan asmara triad adalah persetujuan untuk melanjutkan dan kemampuan untuk bernegosiasi agar semua orang di dalamnya mendapatkan apa yang dibutuhkan dari hubungan asmara tersebut. Pernah terlibat dalam hubungan asmara triad?

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Tipe Cinta Segitiga yang Bikin Deg-degan dari Film dan Serial
Artikel Selanjutnya
Tips Seorang Ekstrover Menjaga Hubungan Asmara Bersama Seorang Introver