Sukses

Lifestyle

Zodiak Mingguan 10-16 Februari, Zodiak Ini yang Alami Karir & Keuangan Terburuk

Fimela.com, Jakarta Perubahan minggu beraerti perubahan ramalan zodiak. Ada kalanya peruntungan karir dan keuangan zodiak baik dan ada juga yang buruk. Minggu ini tanggal 10-16 Februari 2020, sekian zodiak ini yang diprediki akan alami karir dan keuangan buruk.

1. AQUARIUS

Aquarius perlu fokus dengan pekerjaannya lebih lagi, karena ada kemungkinan kehidupan pribadi sedikit mengganggu kinerja minggu ini. Ketika merasa lelah dan bosan, ambil jeda istirahat yang cukup karena sebenarnya kamu sudah merasa cukup nyaman. Perlu mengelola keuangan juga karena ada banyak pengeluaran minggu ini. Jika tidak bijak menggunakan uang, akhir bulan bisa menyulitkan.

2. CANCER

Ada konflik yang muncul terkait pekerjaan. Jika Cancer melibatkan perasaan terlalu banyak untuk hal ini, akan semakin tak baik hasilnya. Beri batasan yang jelas bahwa tidak baik jika merespon segalanya dengan perasaan. Gunakan pikiran dingin dan logika yang masuk akal untuk menghadapi situasi yang tak menyenangkan. Secara keuangan, tak begitu bermasalah, namun ketika stres kamu cenderung ceroboh menggunakan uang.

3. LIBRA

Minggu lalu penuh tantangan untukmu, Libra, dan sepertinya minggu ini akan berlanjut. Kamu akan mampu menghadapinya, namun tak bisa dipungkiri bahwa segala hal ini membuatmu kelelahan, terutama lelah secara batin. Jangan terlalu membebani pikiran dengan banyak hal. Komunikasi yang jelas dengan rekan kerja akan sangat membantu. Secara keuangan cukup baik, hanya perlu sedikit berhemat.

4. PISCES

Ini adalah minggu yang sensitif di tempat kerja bagi Pisces. Banyaknya pekerjaan dan tanggung jawab yang harus ditanggung bukan hanya membuatmu kewalahan, tapi juga lelah fisik dan mental. Emosimu akan lebih mudah naik turun. Jangan memicu percakapan yang membuatmu terjebak dalam posisi yang tidak enak. Kamu juga akan merasa kurang puas secara keuangan.

Itu dia sekian zodiak yang diprediksi mengalami karir dan keuangan yang tak begitu baik minggu ini.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading