Sukses

Lifestyle

Secinta-cintanya sama Pasangan, Jangan Sampai Membuatmu Hilang Akal Sehat

Fimela.com, Jakarta Ketika sudah jatuh cinta dengan seseorang, segalanya bisa terasa berbeda. Hidup kita berpusat hanya pada orang yang kita cintai. Kita hidup dalam rotasi yang berporos pada dunia pasangan kita.

Sering terjadi, seseorang akan berbeda dan berubah ketika sudah jatuh cinta. Apalagi bila sudah dibutakan oleh cinta, bisa-bisa kita tak sadar telah kehilangan akal sehat. Hilang kewarasan karena dunia kita penuh dengan perasaan cinta pada satu orang semata.

Tetap Ingat Orang-Orang Terdekatmu yang Lain

Jangan sampai hanya karena seseorang yang sudah membuat kita tergila-gila, kita jadi mengabaikan orang-orang terdekat kita yang lain. Keluarga dan sahabat akan tetap menjadi sosok-sosok penting dalam hidupmu. Tetap jaga hubungan baik dengan orang-orang terdekatmu yang lain tersebut. Jangan mengabaikan orang-orang yang sudah lebih dulu mencintaimu tanpa syarat.

 

Love does not appear with any warning signs. You fall into it as if pushed from a high diving board. No time to think about what’s happening. It’s inevitable. An event you can’t control. A crazy, heart-stopping, roller-coaster ride that just has to take its course. —Jackie Collins

Kita Tetap Berhak Bahagia dalam Menjalin Sebuah Hubungan

Memang setiap hubungan akan memiliki konflik dan masalahnya masing-masing. Namun, jika dalam suatu hubungan, kamu selalu merasa tertekan, terkekang, dan menderita, coba pertimbangkan lagi. Bagaimana pun, kamu tetap berhak untuk bahagia dalam menjalin suatu hubungan.

Falling in love, romance, matters of the heart – when you fall in love, on some biochemical level you know there is a chance it won’t work out. It’s ingrained in us that if you take such an enormous risk on someone with your heart that it might not pay off. I gamble all my chips and I might actually lose everything.—Rachael Taylor

Cinta Butuh Pengorbanan, tapi Jangan Pertaruhkan Seluruh Hidupmu

Tetap gunakan akal sehat. Hati dan logika perlu tetap digunakan beriringan dalam menjalin sebuah hubungan. Jika pasanganmu ternyata hanya memanfaatkanmu dan tak benar-benar mencintaimu, maka ada baiknya untuk tidak dilanjutkan. Jika pasanganmu terus melukaimu, baik secara verbal maupun fisik, sebaiknya segera cari bantuan.

Secinta-cintanya sama pasangan, sebaiknya jangan sampai membuatmu kehilangan akal sehat. Semoga kamu bisa dipertemukan dengan pasangan yang terbaik dalam hidupmu dan menjalani sisa usia bahagia bersama.

#ChangeMaker

;
Loading