Sukses

Lifestyle

Cari Tahu Tren Kopi dan Teh di BrewFest 2020

Fimela.com, Jakarta Bicara mengenai kopi dan teh mungkin tidak akan pernah ada habisnya. Bagi kamu penggemar salah satu atau kedua minuman ini pastinya merasa dimanjakan dengan banyaknya kedai kopi dan teh yang menjamur di Indonesia. 

Indonesia sendiri merupakan salah satu produsen terbesar dan berpeluang menjadi raksasa industri kopi di dunia. Ini terlihat sejak tahun 2019 lalu di mana jumlah kedai kopi telah mencapai 3.000 dan tumbuh tiga kali lipat dalam 3 tahun terakhir.

Inilah juga yang kemudian dilihat oleh Toffin Indonesia dengan pengalaman selama 13 tahun di industri kopi, bekerjasama dengan Cikopi.com untuk menggelar BrewFest 2020. BrewFest 2020 adalah Urban Coffee & Tea Festival pertama yang menggabungkan antara tiga platform, yaitu Conference, Exhibition, dan Appreciation.

 

BrewFest 2020

BrewFest 2020 diadakan sejak hari ini, Jumat (21/2) hingga hari Minggu (23/2) di Atrium Senayan City, Jakarta. Isu dan tren bisnis juga akan dikemas menarik dalam sesi conference atau coffee forum.

Selain itu, untuk pertama kalinya di Indonesia, BrewFest 2020 juga akan menggelar penghargaan Best Coffee Shop yang bekerjasama dengan Zomato. Konsep pengemasannya pun menarik, yaitu Talk, Play, dan Show.

BrewFest 2020 menghadirkan 50 pembicara, 20 penampil, dan 20 brand kopi yang tergabung sebagai tenant. Selain kopi, BrewFest 2020 juga mengangkat teh sebagai salah satu konten acaranya, seperti bagaimana membuat teh Indonesia menarik bagi generasi milenial.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading