Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Paling Beruntung dalam Hal Cinta Selama Tahun 2020

Fimela.com, Jakarta Bicara tentang memang tidak pernah ada habisnya, terutama jika kamu mengaitkannya dengan zodiak. Semua orang ingin dirinya beruntung dalam hal cinta, apapun zodiaknya.

Dilansir dari yourtango.com, Selasa (25/2/2020), berikut ini adalah beberapa zodiak yang paling beruntung dalam hal cinta selama tahun 2020. Apa ada kamu salah satunya?

1. Leo

Siapapun tahu bahwa Leo adalah zodiak yang suka memegang kendali. Mereka akan mendapatkan apapun yang mereka inginkan dalam hidup, karena mereka adalah pribadi yang bertanggung jawab dalam mengejar hal-hal tersebut.

Hal yang sama terjadi dalam kehidupan percintaan mereka. Ketika zodiak ini memutuskan untuk memulai hubungan baru atau mengolah hubungan yang sudah ada, mereka akan mengatur diri mereka sendiri untuk berhasil.

2. Libra

Libra adalah zodiak yang telah memiliki konsep tentang apa yang mereka inginkan dalam hidup, terutama masalah cinta. Bicara soal cinta, zodiak Libra adalah sosok yang setia dan pengasih, mereka tahu apa yang diperlukan untuk membuat sebuah hubungan bertahan lama.

 

Scorpio dan Pisces

3. Scorpio

Tahun 2020 memang menjadi musim cinta bagi zodiak Scorpio. Apapun yang dilakukan oleh zodiak ini memiliki kemungkinan besar untuk menjadi kenyataan, karena ba banyak energi yang mendukung mereka.

4. Pisces

Pisces adalah zodiak pemimpi, mereka memiliki begitu banyak pikiran dan impian tentang cinta. Tahun ini, zodiak Pisces akan memiliki banyak keberuntungan dalam hal cinta. Mereka sudah tahu hubungan seperti apa yang mereka cari.

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading