Sukses

Lifestyle

Zodiak Mingguan 24-29 Februari, Ini Zodiak yang Alami Cinta Terburuk

Fimela.com, Jakarta Kehidupan cinta selalu menarik untuk dibahas, bahkan bisa diramal berdasarkan zodiaknya. Minggu ini tanggal 24-29 Februari 2020, sekian zodiak ini yang diprediksi akan mengalami cinta yang tak menyenangkan minggu ini.

1. VIRGO

Tidak semua hal akan jelas sejak awal, kamu perlu menjalaninya untuk tahu apakah ini akan jelas atau justru semakin samar. Kamu perlu membangun pemahamanan pada sosok spesial itu. Masukan dari sahabat dan orang-orang terdekat bisa membantumu menguraikan kebingungan hatimu. Untuk Virgo couple, ketika menemui masalah, berjuang dan membuat keputusan bersama adalah kuncinya.

2. LIBRA

Minggu ini Libra butuh menarik diri untuk mengevaluasi apa saja yang sudah ia lakukan. Libra couple akan menemui jalan buntu, perlu dibicarakan berdua agar bisa menciptakan jalan keluar. Libra single sedang 'sinis' menanggapi hubungan cinta, jadi tak banyak yang ia inginkan. Ia hanya perlu membuang racun dalam hatinya agar bisa terbuka.

3. TAURUS

Tempat dan wajah-wajah dari masa lalu muncul kembali dalam pikiranmu, Taurus. Mungkin ini cara agar kamu bisa lebih reflektif, melihat kembali pengalaman masa lalu untuk dipelajari, agar tak terjebak lagi dengan orang yang salah atau hubungan yang menjerat. Perasaan seperti apa yang kamu inginkan atau harapkan? Apakah kamu punya rencana di masa depan? Semua itu perlu dipikirkan.

4. ARIES

Minggu ini masih menjadi minggu yang membingungkan untuk Aries, di mana tidak ada kejelasan yang akan kamu temukan dalam hubungan cinta, baik lajang maupun yang baru memulai hubungan. Untuk Aries yang berpasangan, rasa bosan karena kegiatan yang stagnan akan melanda, perlu keberanian mengusulkan melakukan hal baru untuk menyegarkan hubungan cinta yang sudah lama.

Itu dia sekian zodiak yang diprediksi akan mengalami kisah cinta yang buruk minggu ini.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading