Sukses

Lifestyle

Punya Standar yang Rendah dalam Hal Kencan, 6 Zodiak Ini Tidak Banyak Menuntut

Fimela.com, Jakarta Ada beberapa zodiak yang memiliki standar rendah dalam hal kencan. Tidak selalu menyebabkan masalah, namun standar yang rendah atau bahkan tidak memiliki standar sama sekali dalam menyebabkan hubungan asmara yang beracun atau buruk.

Dilansir dari yourtango.com, Senin (2/3/2020), berikut ini adalah beberapa zodiak dengan standar rendah dalam hal kencan. Penasaran siapa saja?

1. Sagitarius

Sagitarius adalah zodiak yang memiliki segala kualitas yang disukai oleh hampir semua orang, mereka berhati besar, namun mereka bermasalah dengan komitmen. Begitu segala hal menjadi serius, zodiak ini bisa kehilangan minat.

2. Pisces

Cinta sangat penting bagi zodiak Pisces, mereka sangat adil dalam hal kencan dan hubungan asmara. Masalahnya adalah zodiak ini cenderung tidak mementingkan diri sendiri, sehingga sering menerima hal-hal yang kurang pantas mereka dapatkan.

 

 

3. Aries

Zodiak telah mengalami banyak hal dalam hidup mereka, sehingga tidak memiliki waktu dan energi untuk bersikap diskriminatif dalam hal kencan. Zodiak ini suka bersenang-senang, tidak sabaran, dan tidak mau jika harus menghabiskan waktu untuk mencari hal-hal yang sempurna.

4. Aquarius

Salah satu bakat terkenal dari zodiak Aquarius adalah mereka memiliki banyak teman. Mereka juga sangat mandiri dan lebih menyukai hubungan bebas drama, daripada hubungan penuh tuntutan yang menyebabkan mereka emosional.

5. Libra

Libra adalah zodiak yang dangkal, mereka bisa terjebak dengan penampilan seseorang, bahkan tanpa memperhatikan kompatibilitas. Zodiak ini menghabiskan terlalu banyak energi untuk berfokus pada hal-hal yang salah.

6. Capricorn

Untuk zodiak yang memiliki standar tinggi bagi diri mereka sendiri, Capricorn justru sangat fleksibel terhadap orang-orang yang mereka kencani. Ada kalanya zodiak ini justru akan memilih berkencan dengan seseorang yang benar-benar tidak pantas atau mengejutkan dan bukan untuk hubungan jangka panjang.

#ChangeMaker

Loading
Artikel Selanjutnya
Mencari Karier yang Tepat, Dahulukan Kata Hati atau Besarnya Gaji?
Artikel Selanjutnya
Keseruan Agatha Pricilla Bermain Melanjutkan Kata Menjadi Lirik Lagu