Sukses

Lifestyle

4 Hal Ini yang Diidamkan Perempuan dari Seorang Pria

Fimela.com, Jakarta Sebenarnya ketika menentukan pasangan, perempuan tak banyak menuntut. Hanya sediit yang diinginkannya dan itu adalah yang sangat mendasar dibutuhkan dalam setiap hubungan cinta jika ingin langgeng. Apa sajakah hal itu?

1. Kejujuran

Bisa dibilang ini adalah kunci utama dan dasar yang dibutuhkan atas hubungan cinta yang kuat. Pria yang jujur dan dapat dipercaya adalah idaman setiap perempuan. Ketika kejujuran bisa ditumbuhkan dan dijadikan kebiasaan, hubungan akan terasa lebih mudah dijalani.

2. Kedewasaan

Dewasa bukan berarti tua, karena usia tidak bisa menentukan seberapa dewasa seseorang. Dewasa dalam hal ini berarti pria sudah paham akan tanggung jawabnya sebagai pasangan, tahu mana yang penting dan perlu didahulukan dan mana yang tidak, dan yang paling penting adalah kedewasaan emosional atau dalam berpikir dan menyikapi konflik yang mungkin muncul dalam hubungan.

3. Kesetaraan

Perempuan membutuhkan pria yang bisa memandang perempuan setara dengannya, tidak selalu merasa superior dan memiliki level di atas perempuan. Dalam hubungan, tidak ada yang berjalan mendahului, semuanya perlu dijalani dengan saling diskusi, menentukan keputusan bersama dan berjalan beriringan.

4. Stabilitas

Bukan matere, tapi logis dan rasional. Perempuan akan merasa lebih tenang jika menikahi pria yang stabil, terutama secara finansial. Tidak harus kaya raya, namun perempuan perlu yakin bahwa kehidupan pernikahan yang akan dijalaninya tidak sampai kekurangan. Meski cinta itu kuat, kemapanan juga memegang kunci penting langgengnya hubungan.

Itu dia sekian hal yang paling diinginkan perempuan dari seorang pria. Tidak banyak dan cukup sederhana kan?

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading