Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Diprediksi akan Jatuh Cinta Selama Mercury Retrograde 2020

Fimela.com, Jakarta Mercury Retrograde biasanya dikenal sebagai periode sulit, di mana segala hal tampaknya berjalan dengan cara yang tidak seharusnya bagi semua zodiak. Salah satu yang paling terpengaruh oleh Mercury Retrograde 2020 adalah hubungan asmara.

Namun, ternyata ada beberapa zodiak yang justru diprediksi akan jatuh cinta selama Mercury Retrograde 2020, seperti dilansir dari bustle.com, Selasa (3/3/2020). Penasaran apa ada kamu salah satunya?

1. Leo

Zodiak Leo berurusan dengan banyak transformasi pribadi yang mendalam dan intim selama Mercury Retrograde 2020. Inilah yang kemudian bisa membawa zodiak Leo kepada sesuatu yang tidak terduga sama sekali, jika mereka siap membuka diri.

Pendekatan yang praktif dapat membuat mereka bertemu dengan pasangan yang potensial. Mereka memiliki misi untuk mengubah cara berpikir, agar dapat menerima pelajaran dan pengalaman yang ditawarkan oleh orang-orang baru.

2. Virgo

Mercury Retrograde 2020 akan banyak mempengaruhi perasaan dan komitmen zodiak Virgo. Jika mereka lajang, indera romantis zodiak ini akan semakin tinggi dan cenderung lebih sadar terhadap peluang.

 

3. Scorpio

Banyak hal yang telah berjalan dengan cara-cara yang baru, menyenangkan, manis, dan kreatif, terutama dalam kehidupan cinta zodiak Scorpio. Mereka harus membiarkan segala hal berkembang secara perlahan, agar dapat menikmati setiap proses dan potensi dari hubungan yang ada.

4. Pisces

Zodiak Pisces akan jatuh cinta pada seseorang selama Mercury Retrograde 2020 dengan cara yang sangat kuno dan mungkin mengejutkan. Mereka harus bisa merangkul kemungkinan pertemuan dan peluang yang ada.

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading