Sukses

Lifestyle

Penuh Janji Kosong, Ini Dia 6 Zodiak Paling Pembohong

Fimela.com, Jakarta Ketika berjanji, beberapa zodiak di bawah ini hanya mencoba untuk menenangkan orang lain agar berhenti mengganggu mereka. Sayangnya, inilah yang membuat mereka kehilangan rasa percaya dari banyak orang.

Dilansir dari yourtango.com, Selasa (3/3/2020), berikut ini adalah beberapa zodiak paling pembohong yang penuh janji kosong. Penasaran siapa saja?

1. Gemini

Ketika membuat janji, zodiak Gemini sebenarnya berniat untuk menaatinya. Sayangnya, zodiak ini juga sulit untuk fokus pada satu tugas saja, mereka memiliki kekhawatiran untuk mengecewakan orang lain.

2. Aquarius

Aquarius adalah zodiak yang dapat membuat janji hanya untuk mendapatkan sesuatu yang mereka inginkan. Zodiak ini bisa menjadi manipulatif dan mampu membenarkan diri sendiri, terutama ketika mereka merasa tekanannya semakin besar, mereka akan semakin mungkin tidak menepati janji.

3. Libra

Zodiak Libra ingin dilihat sebagai pribadi yang dapat dipercaya dan diandalkan, sehingga mereka akan membuat janji yang sebenarnya tidak dapat mereka tepati. Zodiak ini juga terbiasa membuat janji-janji yang besar.

 

Pisces, Sagitarius, dan Aries

4. Pisces

Kesulitan yang sering dihadapi oleh zodiak Pisces adalah untuk mengatakan tidak. Mereka terbiasa menyetujui segala hal dan membuat janji, bahkan ketika mereka sendiri sebenarnya merasa kewalahan.

5. Sagitarius

Zodiak Sagitarius terlalu banyak membuat janji, sehingga mereka kesulitan untuk menepatinya. Sebenarnya, zodiak ini tidak jahat, hanya terlalu fokus untuk memenuhi kebutuhan diri mereka sendiri.

6. Aries

Zodiak Aries terbiasa menyetujui segala hal tanpa memikirkannya. Mereka tidak ingin orang-orang mempertanyakan kemampuan mereka.

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading