Sukses

Lifestyle

Tidak Mau Buang Waktu, 3 Zodiak Ini Ingin Bertunangan dengan Cepat

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang mungkin merasa bahagia menjalin hubungan asmara hingga bertahun-tahun lamanya, namun tidak dengan beberapa zodiak di bawah ini. Ya, mereka menikmati menjalin sebuah komitmen dan hubungan jangka panjang dalam waktu singkat.

Dilansir dari yourtango.com, Rabu (4/3/2020), berikut ini adalah beberapa zodiak yang tidak mau banyak membuang waktu, mereka ingin bertunangan dengan cepat ketika merasa bertemu orang yang tepat. Ada kamu salah satunya?

1. Aries

Bukan rahasia lagi jika Aries adalah zodiak yang berapi-api, mereka tidak terbiasa berlama-lama untuk mengambil sebuah keputusan. Sebaliknya, mereka suka bergerak cepat dan membuat hidup tetap menyenangkan.

Zodiak ini tidak akan membiarkan siapapun memperlambat mereka. Ketika mereka jatuh cinta, zodiak Aries akan langsung memilih untuk bertunangan secara cepat dengan pasangan.

Cancer dan Leo

2. Cancer

Cancer adalah zodiak yang penuh kasih sayang, sehingga hidup nyaman bersama pasangan bisa menjadi rencana jangka panjang mereka. Zodiak ini juga lebih menyukai komitmen, rasa aman, dan cenderung mudah cemburu, sehingga pertunangan jelas adalah sesuatu yang menyenangkan bagi mereka.

3. Leo

Leo adalah zodiak yang suka menjadi pusat perhatian. Mereka juga dikenal penuh gairah, setia, peduli, dan sangat percaya pada konsep cinta sejati.

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading