Sukses

Lifestyle

Zodiak Mingguan 2-8 Maret 2020, Ini Zodiak yang Alami Cinta Terbaik

Fimela.com, Jakarta Mengawali Bulan Maret tentu ramalan asmara setiap zodiak membuat penasaran. Minggu ini tanggal 2-8 Maret akan menjadi minggu yang manis untuk sekian zodiak ini.

1. PISCES

Pisces memiliki kemampuan menggunakan kata-kata dan ekspresi yang tepat untuk mengungkapkan pikiran, dan cara berkomunikasi seperti inilah yang dibutuhkan untuk memulai hubungan cinta maupun menjaganya tetap harmonis. Mampu berbagi pikiran adalah kelebihan yang tak dimiliki semua pasangan yang sedang jatuh cinta, jadi nikmati momen yang membuat kalian merasa saling terhubung ini.

2. SCORPIO

Aura Scorpio sedang sangat positif. Minggu ini mungkin jadi momen tepat menciptakan quality time dengan pasangan, jadi catat jadwal kencan romantis dan manis dengannya. Scorpio single akan lebih suka menghabiskan waktu dengan sahabat-sahabatnya, melepas stres pekerjaan dan menyegarkan kembali pikiran dengan canda tawa yang bisa ia nikmati dari orang di sekitarnya.

3. CAPRICORN

Capricorn sedang berpikiran terbuka minggu ini, membiarkan banyak hal baru sengaja terjadi dalam hidupnya. Kreativitas inilahnyang dibutuhkan jika ingin percikan romasa tetap hidup dalam hubungan cinta yang sudah dijalani sekian lama. Capricorn akan tampil lebih cantik agar bisa tetap mempesona untuk pasangannya. Capricron single juga akan lebih proaktif berkumpul dengan teman-temannya dan menikmati hari.

4. AQUARIUS

Aquarius mungkin zodiak yang cukup cuek untuk urusan hati, namun aura dingin, melankolis dan romantis yang dihasilkan dari musim hujan belakangan ini membuat Aquarius ingin lebih dekat dengan pasangan maupun keluarganya di rumah. Ia sedang tak ingin banyak keluar dengan teman, sebaliknya menikmati kehangatan yang mampu diciptakan dengan pasangan atau keluarga di rumah.

Itu dia sekian ramalan zodiak mingguan cinta terbaik minggu ini, baik cinta untuk orang lain maupun cinta untuk diri sendiri.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading