Sukses

Lifestyle

Zodiak Mingguan 2-8 Maret 2020, Ini Zodiak yang Alami Cinta Terburuk

Fimela.com, Jakarta Perbedaan kehidupan cinta setiap minggunya bisa ditebak dari zodiak, namun bukan berarti semua zodiak bisa mengalami kisah cinta yang baik. Ada kalanya kiah cinta datar-datar saja atau justru memburuk, seperti sekian zodiak berikut ini.

1. SAGITARIUS

Disibukkan dengan urusan pekerjaan dan kebingungan dalam dirinya sendiri, minggu ini Sagitarius harus puas dengan dirinya sendiri tanpa ada kisah cinta yang menarik. Mungkin ia juga tidak sedang menginginkan cinta secara menggebu-gebu. Secara umum ia menginginkan cinta namun belum punya banyak rencana untuk menjalaninya.

2. VIRGO

Virgo perlu mengetahui apa yang dia inginkan sebelum menjalani cinta. Jika merasa tak punya keyakinan, hubungan cinta hanya akan menggantung tanpa arah tujuan. Inilah yang kemudian membuat Virgo sekali lagi harus mengalami hancurnya hubungan. Biarkan dulu cinta menyembuhkan luka hatinya sendiri, kemudian hadapi ketakutanmu selama ini.

3. LEO

Minggu ini Leo perlu mengevaluasi kembali komitmennya selama ini dengan seseorang. Ia memiliki banyak hal untuk dibahas, dibicarakan dan mungkin, diluruskan. Untuk bisa kembali ke jalan yang seharusnya, memang perlu gambaran jelas mau dibawa ke mana hubungan ini. Apakah masih memiliki tujuan yang sama atau ada yang ingin mengubah arah tujuan. Leo perlu lebih banyak bicara dari hati ke hati.

4. TAURUS

Taurus single akan memiliki banyak waktu bertemu orang baru, namun daripada berharap ada potensi cinta, minggu ini jangan berharap banyak. Kepercayaan dirimu cukup untuk dirimu sendiri. Taurus couple harus berhati-hati dengan prasangka dan kesalahpahaman minggu ini yang mungkin muncul karena kurangnya komunikasi dan keterusterangan terhadap satu sama lain.

Itu sekian zodiak yang diramal akan mengalami cinta yang tak begitu baik minggu ini.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading