Sukses

Lifestyle

Tanda-tanda Seorang Pria Siap Berkomitmen

Fimela.com, Jakarta Walaupun mungkin tampak seperti sesuatu yang harus mudah diketahui, kadang-kadang kita perlu sedikit bantuan untuk memahami kapan seorang pria siap untuk berkomitmen. Jika dirimu belum yakin, sebaiknya untuk mempertimbangkan kembali hal penting. Berikut ini beberapa tanda yang bisa menunjukkan apakah pria ingin melakukan komitmen denganmu.

Terbuka Denganmu

Seorang pria siap untuk menuju ke tahap selanjutnya ketika dia terbuka dan jujur tentang pikiran dan perasaannya kepadamu. Dia tidak malu memberi tahumu bagaimana perasaan yang sebenarnya tentangmu dan betapa berharganya dirimu untuknya. Kebanyakan pria memiliki pertahanan mereka dan tidak akan takut untuk membagikan sesuatu yang pribadi tentang masa lalu atau kehidupannya yang sekarang. Dia sangat mempercayaimu, sehingga tidak takut menunjukkan semua kelemahannya saat bersamamu.

Ingin Dekat Denganmu

Pria itu sederhana. Jika ia merasa nyaman denganmu, ia akan semakin membutuhkan kedekat itu. Ketiak seorang pria siap untuk berkomitmen, dia akan berinsvestasi dalam dirimu dengan menghabiskan waktu yang berkualitas denganmu. Tetapi jika dia jarang menemuimu, itu berarti dia tidak cukup termotivasi untuk mengambil hal-hal lebih lanjut.

Berbicara Masa Depan Denganmu

Ketika pria menyebutkan sama depan, mungkin saja ia memasukkanmu di dalamnya. Ini berarti dirimu menjadi bagian besar dari hidupnya. Ia ingin menunjukkan dan bahkan mencoba membuatmu terkesan, betapa seriusnya dia membawa masa depan bersamamu. 

Mengenalkanmu Kepada Teman dan Keluarganya

Ketika seorang pria ingin mengenalkanmu pada teman dan keluarganya, ini adalah tanda yang jelas bahwa ia menginginkanmu dalam hidupnya untuk jangka panjang. Ia ingin dirimu dekat dengan orang-orang yang dicintainya dan paling ia pedulikan.

Mendengarkanmu

Ketika sorang pria siap untuk berkomitmen, ia akan mengakui bahwa hidupnya jauh lebih baik denganmu di dalamnya dan ia ingin berbagi denganmu. Jika ia meminta bimbinganmu, itu berarti ia menghargai perspektifmu tentang hal-hal paling penting baginya. Jadi jika ia meminta saran dan mendengarkanmu ketika berbicara, itu adalah tanda besar bahwa dia benar-benar menghargaimu dan sedang mencari sesuatu yang lebih dalam tentangmu.

Tidak Menggoda Wanita Lain

Ketiak pria siap untuk berkomitmen, dia tidak akan menggoda wanita lain. Alih-alih mencoba menguji kecemburuanmu, ia akan menunjukkan kepadamu betapa dirimu benar-benar berarti baginya. Dan semakin merasa nyaman, semakin dia akan membuka dunianya untukmu.

Dia Membuatmu Merasa Nyaman

Sebagai seseorang yang siap melakukan apa pun untukmu, pria akan memastikan bahwa ketika dirimu berasa di sisinya merasa bahagia dan tenang. Ia akan berusaha untuk membuatmu merasa nyaman dan akan melindungimu dari bahaya

Apakah Sahabat Fimela menemukan tanda-tanda di atas pada pria yang mungkin disukai? Jika memang demikian, tetaplah lakukan hal yang terbaik untuknya. Lakukan komunikasi dengan dirinya.

#Changemaker

Loading
Artikel Selanjutnya
Selain Meningkatkan Suasana Hati, Warna Juga Memengaruhi Pikiran dan Hubungan Seseorang
Artikel Selanjutnya
Manfaat Akupunktur untuk Kesehatan Reproduksi Perempuan