Sukses

Lifestyle

Sahabat hingga Pasangan Terbaik, Zodiak Ini yang Paling Cocok dengan Pisces

Fimela.com, Jakarta Pisces adalah zodiak yang memiliki jiwa artistik dan cukup peka dengan sekitarnya. Segala hal yang berhubungan dengan perasaan selalu bisa melibatkan Pisces yang sensitif dan lembut. Namun dengan karakternya yang intuitif, old-fashioned dan romantis, tak semua orang bisa cocok dengannya. Hanya sekian zodiak ini yang paling klik dengan Pisces.

1. TAURUS

Pisces dan Taurus adalah kombinasi yang seimbang dan sangat bisa memahami satu sama lain. Pisces mampu mengajarkan Taurus tentang sisi kreatif yang tak terduga, sedangkan Taurus akan membuat Pisces lebih percaya diri dan berani mengejar mimpi. Taurus bisa jadi posesif, dan Pisces suka diperlakukan posesif oleh orang lain. Kedua zodiak ini menyukai kebersamaan dan kenyamanan, jadi jangan heran jika mereka cocok sebagai pasangan seumur hidup dan sahabat.

2. GEMINI

Pisces dan Gemini adalah duo yang kompak sebagai sahabat maupun partner kerja. Keduanya memiliki pikiran yang sangat terbuka, fleksibel, dan mampu menerima perbedaan dengan sangat baik. Mereka memiliki jalan pikiran yang hampir sama dan akan ngobrol panjang lebar tentang banyak hal. Pisces akan lebih mengikuti intuisi dan firasatnya, sedangkan Gemini lebih rasional dan logis, uniknya kedua zodiak ini saling melengkapi sehingga bisa menjalani hubungan dengan seimbang.

3. CANCER

Sama-sama sensitif soal perasaan, keduanya bisa saling menggenggam tangan saat menjalani hubungan cinta maupun persahabatan. Bisa dipastikan mereka akan saling bergantung. Keduanya juga akan jadi pasangan yang setia satu sama lain. Pisces akan merasa sangat nyaman menjalani hidup dengan Cancer yang mudah memahami maksud hatinya, menjadi pendengar yang baik dan memberinya kasih sayang yang melimpah.

4. SCORPIO

Pisces yang menginginkan cinta akan jadi pasangan sempurna untuk Scorpio yang suka memberikan cinta hanya pada satu orang saja. Pisces yang lebih suka mengikuti pasangannya akan sangat cocok dengan Scorpio yang lebih suka mendominasi dan mengarahkan hubungan berdasarkan yang ia inginkan. Kedua zodiak ini akan saling mencintai dan melengkapi. Scorpio tak akan ragu menaruh kepercayaan pada Pisces yang setia.

Jadi, jika ingin mencari pasangan atau sahabat bahkan rekan kerja yang kompak dan cocok, Pisces harus bertemu dengan sekian zodiak di atas dalam hidupnya.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading