Sukses

Lifestyle

Sangat Terbuka, 3 Zodiak Ini Gampang Bicara Perasaan pada Orang Lain

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki sifat yang berbeda, termasuk seberapa cepat ia merasa terbuka pada orang di sekitarnya. Beberapa zodiak butuh waktu lama untuk bisa terbuka, beberapa lainnya mudah merasa nyaman dan bahkan mudah bicara tentang perasaan meski baru kenal, seperti sekian zodiak ini.

1. CANCER

Tak heran jika Cancer jadi zodiak yang mudah bicara tentang perasaan. Sebagai zodiak yang terlahir paling perasa, sensitif, lembut dan peka terhadap perasaannya sendiri maupun perasaan orang lain, tak butuh waktu lama untuk merasa nyaman bicara tentang isi hatinya.

Ia mungkin tampak pemalu dan pendiam sekilas, namun ketika orang lain mau terbuka tentang dirinya, Cancer tak akan ragu membuka lebih banyak tentang dirinya sendiri. Itulah yang menjadikan Cancer sangat cocok jadi teman curhat dan teman ngobrol panjang lebar.

2. LIBRA

Libra sangat menghargai rasa cinta dan persahabatan, jadi meskipun ia bukan tipe orang yang sangat perasa, emosional dan peka seperti Cancer namun ia tipe yang mudah membuka hati pada orang-orang yang dikenalnya.

Mereka mudah menganggap orang lain sebagai teman baiknya dan yang Libra inginkan adalah obrolan yang mendalam, nyata, serius dan jujur dari orang-orang di sekitarnya karena ia pun akan sangat terbuka dengan perasaannya. Ia tak suka merasa disisihkan atau ditinggalkan, ia selalu ingin dilibatkan dalam banyak hal, karena ia peduli.

3. PISCES

Bicarakan apa saja dengan Pisces yang memiliki hati sangat terbuka dan menerima segala topik pembicaraan. Ia teman ngobrol yang enak, dan cenderung merespon segala hal dengan perasaan lebih dulu ketimbang dengan pikiran. Ia menyukai pembicaraan sederhana yang ringan tapi juga siap kapan saja jika kamu ingin ngobrol serius dan mendalam.

Orang-orang favoritnya dalam hidup adalah mereka yang mau terbuka padanya, karena ia akan sama terbukanya mengenai perasaan pada mereka. Pisces yang merasa nyaman dikelilingi banyak orang tak ragu berbagi segala detail dalam hidupnya.

Itulah sekian zodiak yang ternyata paling mudah berbagi perasaan dan terbuka dengan orang lain. Sahabat Fimela termasuk salah satu pemilk zodiak di atas?

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading