Sukses

Lifestyle

Ini Kelemahan Zodiak Aries hingga Membuat Dirinya Sendiri Kesal

Fimela.com, Jakarta Aries merupakan zodiak yang bisa dibilang, tak bisa diam. Ia selalu punya banyak kegiatan, energik dan paling aktif. Dengan karakter dasarnya yang sudah bold atau menonjol, tak mengherankan jika banyak yang mengaguminya.

Namun bukan berarti ia tak punya kelemahan dalam dirinya. Aries adalah sosok yang tidak sabaran. Kelemahan terbesarnya adalah belajar sabar. Karena hidupnya yang bergerak serba cepat, ia juga menginginkan segala urusan bisa selesai dengan cepat.

Meski memang menjadi orang yang efisien itu bagus karena bisa menghemat waktu, namun ada kalanya kita harus mengerem diri dan tidak melakukan hal secara terburu-buru. Sayangnya tak semua hal bisa sesuai dengan harapan dan keinginan Aries.

Tidak sabaran dan gampang marah

Pada akhirnya, kelemahan kedua Aries pun muncul, yaitu mudah marah. Ketika ia kehilangan kesabaran, ia akan mudah kehilangan kendali emosi, dan pada akhrinya ia akan kesal dan marah-marah. Inilah yang membuat Aries buruk di mata orang lain.

Aries menyadari ia kurang sabar dan "sumbu pendek", jadi ia berusaha bisa menempatkan diri di posisi orang lain agar paham.

Wah, ternyata meskipun Aries terlahir jadi orang penuh percaya diri dan berani, ia memiliki kelemahan yang membuatnya tak sempurna. Tapi itulah manusia, unik dengan ketidaksempurnaannya.

#ChangeMaker with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Cara Mengetahui dan Menangani Menopause
Artikel Selanjutnya
Hari Perempuan Internasional 2020, Nurhayati Subakat Bercerita Menjadi Founder Wardah