Sukses

Lifestyle

Ini Kelemahan Zodiak Taurus hingga Membuat Dirinya Sendiri Kesal

Fimela.com, Jakarta Setiap individu memiliki sifat baik dan buruknya sendiri, dan sisi karakter setiap orang bisa ditebak berdasarkan zodiaknya. Pemilik simbol zodiak kepala banteng ini tahu ia memiliki kelemahan yang membuatnya kesal pada diri sendiri.

Taurus tak bisa menyembunyikan bahwa kelemahannya adalah sifat keras kepalanya. Ia memiliki pendapatnya sendiri dan menganggap itulah yang benar. Entah Taurus setuju atau tidak dengan orang lain, ia memastikan memperjuangkan pendapatnya sendiri.

Taurus keras kepala

Di satu sisi, memegang teguh pendapat dan pendirian bisa jadi suatu kelebihan karena itu menunjukkan ia bukanlah sosok yang mudah menyerah. Di sisi lain, ini juga bisa menjadi kekurangan karena ia tampak tidak bisa menerima pendapat. Daripada mendengar penjelasan orang lain, Taurus lebih suka menutup telinga dan menolak segala saran orang lain.

Taurus tahu dirinya adalah sosok yang bisa jadi membingungkan untuk banyak orang. Di balik sikap dan pemikirannya yang susah dibelokkan ia juga sosok yang memiliki hati lembut dan peka.

Inilah mengapa Taurus perlu belajar lebih fleksibel menerima pendapat orang lain, belajar berkomunikasi dengan baik sehingga tak perlu terlalu keras kepala.

#ChangeMaker with FIMELA

;
Loading