Sukses

Lifestyle

5 Destinasi Liburan Paling Romantis di Dunia

Fimela.com, Jakarta Liburan adalah hal yang sangat menyenangkan dan ditunggu-tunggu oleh semua orang. Dengan liburan, kamu dapat menenangkan pikiran dari semua stres dan pekerjaan. Walaupun dengan jangka waktu yang sebentar, liburan sangat diperlukan oleh setiap orang untuk menyegarkan tubuh dan meningkatkan semangat.

Untuk kamu yang ingin merencanakan perjalanan romantis bersama pasangan, tentunya destinasi istimewa harus jadi pilihan utama.

Melansir dari purewow.com, berikut adalah beberapa destinasi liburan romantis yang bisa jadi pilihan untuk kamu dan pasangan.

Bora-Bora

Bora-Bora adalah tempat yang eksotis, mewah dan sangat indah. Terdapat pantai yang luas, hutan yang rimbun, dan laguna biru. Seluruh pulau hanya enam mil panjangnya. Salah satu bentangan pasir paling mempesona di dunia. Liburan ini dapat kamu jadikan destinasi bulan madu. Sebagian besar hotel mewah di pulau ini memiliki bungalow beratap jerami dan kaca yang dibangun di atas lautan biru kristal. Tetapi, jika kamu tidak menginap di hotel bintang lima, keindahan alamnya akan tetap sangat menakjubkan.

Paris

Beberapa orang ada yang menyebut Paris sebagai kota cahaya, sebagian ada yang menyebutnya kota cinta. Tentu kamu akan banyak melihat pasangan-pasangan di bawah Menara Eiffel atau sepanjang Sungai Seine. Banyak pilihan hotel yang ada di Paris, mulai dari yang mahal hingga yang terjangkau. Selain itu, tersedia juga pilihan airbnb yang ideal untuk dua orang dengan harga yang terjangkau. 

Venice

Venesia cocok menjadi detinasi liburan bagi para pecinta pesona dunia, kanal-kanal kuno dan kafe-kafe mungil dengan suasana terbuka. Palazzo Ducale dan Basilica di San Marco adalah monumen arsitektur yang kaya sejarah yang sayang jika dilewatkan.

Kota Quebec

Ini adalah salah satu pemukiman tertua di Amerika Utara dan merupakan pilihan terbaik untuk kamu dan pasangan yang menggemari sejarah. Jangan khawatir, ada banyak hal yang dapat kamu lakukan selain pergi ke tempat-tempat bersejarah. Kamu dan pasangan dapat pergi ke Quebec Winter Carnival yang menyenangkan, perayaan tahunan dengan parade, kembang api, dan konser yang berlangsung sepanjang Februari. Saat berjalan melalui bangunan-bangunan batu Kota Tua dan jalan-jalan batu yang sempit, kamu akan merasa seolah-olah berada di Paris. 

 

Santorini

Kamu tidak mungkin tidak jatuh cinta pada tempat ini, apa lagi banyak vila-vila menggemaskan yang menghadap ke laut. Sambil menikmati makan malam dengan cahaya lilin, kamu juga dapat menyaksikan langit berubah menjadi oranye dan merah menyala. Kota Lerek Bukit Oia merupakan tempat paling terkenal dan paling instagramable di Santorini. Dikelilingi oleh gedung-gedung putih dan gereja-gereja berkubah biru.

Penulis: Zhafira Majdina

Loading
Artikel Selanjutnya
Mengubah Penampilan Sesuai Kata Hati Bukanlah Tindakan Egois
Artikel Selanjutnya
6 Tanda Kamu Bukan Merupakan Pasangan yang Baik dalam Hubungan