Sukses

Lifestyle

Ini 5 Kelemahan Zodiak Pisces hingga Membuat Dirinya Sendiri Kesal

Fimela.com, Jakarta Dari zodiak kita bisa menebak banyak hal dalam diri seseorang, termasuk kelemahan seseorang yang membuat dirinya sendiri kesal. Sebut saja Pisces sebagai zodiak terakhir dalam ilmu astrologi, selain kelebihannya sebagai zodiak yang mudah bergaul, ia juga memiliki kelemahan yang bahkan membuat dirinya sendiri kesal.

Kelemahan yang membuat Pisces kesal adalah caranya memandang diri sendiri secara negatif. Ia bisa sangat positif melihat orang lain, melihat segala kebaikan dan kelebihan orang lain, tapi ia sering mengkritik diri sendiri dan merasa dirinya tidak lebih baik dari orang lain.

Kelemahan Pisces

1. Tidak Memiliki Rasa Percaya Diri yang Kuat

Pisces mungkin akan jadi sahabat terbaik bagi banyak orang karena ia selalu mampu memberi semangat dan motivasi bagi teman-temannya, tapi ia sendiri susah menghargai diri sendiri. Ia takut ia tidak cukup baik untuk orang lain. Ia juga suka kecewa dan menyalahkan diri sendiri.

2. Sangat Sensitif

Zodiak Pisces adalah zodiak yang melakukan segala hal dengan penuh perasaan. Hal ini membuat Pisces menjadi sensitif dan tingkat emosionalnya yang tinggi. Sebenarnya sikap sensitif ini baik dalam hubungan persahabatan atau percintaan, karena Pisces bisa memahami dan mengerti perasaan orang lain.

Namun jika perasaan sensitif ini tidak dikontrol dengan baik, maka Pisces akan sangat mudah tersinggung jika mendapatkan kritik dari orang lain. Karena sangat sensitif, bisa saja kalimat yang digunakan orang lain dalam bercandaan membuat Pisces tersinggung dan marah. Harus berhati-hati dengan sikap sensitifnya ini, karena bisa membuat Pisces terluka dan murung.

3. Selalu Menuruti Orang Lain

Kelemahan zodiak Pisces yang selanjutnya, yaitu Pisces selalu menuruti kemauan dan keinginan orang lain. Walaupun ia harus tersakiti dan berkorban, tetapi hal ini dilakukan demi orang lain bahagia.

Pisces mudah luluh dengan kata-kata atau perlakukan orang lain, yang memperlakukan Pisces dengan baik. Namun jika Pisces terus terpengaruh dan menuruti semua keinginan orang lain, maka Pisces akan merasa sangat kesal dan tidak memiliki waktu untuk dirinya sendiri.

 

Kelemahan Pisces yang Selanjutnya

4. Terjatuh Karena Ekspektasi

Pisces adalah zodiak yang suka berimajinasi atau berkhayal. Contohnya yaitu saat ia sedang menjalin hubungan percintaan, Pisces akan berekspektasi memiliki hubungan romantis dengan pasangannya, seperti kisah romantis yang diceritakan di film.

Pemikiran Pisces yang penuh dengan ekspektasi dan imajinasi ini, bisa membuat Pisces menjadi sangat kecewa dan sakit hati, jika kenyataan yang ia hadapi tidak sesuai dengan yang ia bayangkan. Tak jarang para Pisces lari dari kenyataan dan tidak mau menghadapi kenyataan hidup yang pahit.

5. Mudah Khawatir

Kelemahan zodiak Pisces yang terakhir, yaitu zodiak Pisces sangat mudah khawatir dan overthinking. Hal ini terjadi karena Pisces sangat sensitif dan perasa, sehingga Pisces akan berusaha merasakan hal yang dialami orang lain dan memikirkan keadaan orang lain.

Jika perasaan dan pikirannya tidak dikontrol dengan baik, Pisces akan mengalami stres dan susah tidur, yang juga tidak baik untuk kesehatannya. Karena Pisces mudah khawatir dan terlalu banyak mikir, sikap ini bisa membuat Pisces ragu-ragu dan susah mengambil keputusan.

Kelebihan Pisces

Walaupun memiliki kekurangan dari zodiak Pisces, tentu saja Pisces juga memiliki kelebihan dalam karakter dan sikapnya, yang membuat orang lain menjadi sangat kagum dengannya.

Pisces memiliki karakter dan sikap yang lemah lembut dan murah hati. Kelebihannya ini bisa membuat Pisces disenangi orang lain, karena bisa memberikan perhatian lebih ke orang lain dan memiliki rasa empati yang tinggi.

Pisces juga memiliki kreativitas yang tinggi, karena zodiak ini sangat senang berimajinasi. Pisces mampu mewujudkan imajinasinya menjadi sebuah karya yang indah. Pisces juga memiliki tingkat kecerdasan yang tinggi, yang bisa membuatnya disukai di dunia pekerjaan.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading