Sukses

Relationship

7 Cara Membuat Pasangan Merasa Nyaman

Fimela.com, Jakarta Dibutuhkan banyak upaya supaya pasangan merasa aman saat bersama dengan kita. Mereka akan merasa aman dan tenang saat menjalani hari-hari dengan kepercayaan. Namun, setiap pasangan tentunya memiliki cara masing-masing untuk membuat pasangannya merasa lebih tenang. Berikut ini beberapa cara yang dapat dilakukan untuk membuat pasangan merasa nyaman dengan kita.

Menghargai Mereka

Jangan mencoba meremehkan pasangan di depan orang lain. Jika ini dilakukan pasanganmu tentu akan merasa hancur dan selain itu membuatnya merasa bahwa dirimu lebih suka memperhatikan hal-hal dengan orang lain daripada bersamanya. Sebaiknya tetap jaga persaannya saat kalian berada bersama teman-teman.

Pecayalah pada Pasangan

Beberapa godaan sulit ditolak tetapi sebagai seseorang yang menjalani hubungan, dirimu harus selalu mengingatkan dirimu sendiri bahwa dirimu memiliki tanggung jawab untuk keluar dari hal-hal yang dapat menyakiti orang yang dicintai. Berbohong, curang, dan menyimpan rahasia itu adalah beberapa hal yang paling umum yang akan meyakinkannya untuk tidak pernah mempercayaimu lagi. Dia mungkin dapat memaafkanmu tetapi itu hanyalah masalah waktu sampai semua yang telah dirimu lakukan akan kembali untuk mengingatnya bahwa ia tidak boleh percaya pada semua yang dirimu katakan sepanjang waktu.

Menerima Apa Adanya

Pasanganmu mungkin tidak akan merasa aman dalam hubungan jika dirimu menutupi kesalah yang tidak disengaja yang telah dilakukannya di masa lalu. Dia akan hidup setiap hari mengingat kesalahannya dan itu akan membuatnya merasa cemas, berpikir bahwa mungkin akan tiba saatnya bahwa itu akan menjadi alasan yang cukup bagimu untuk putus dengannya. Jangan pernah biarkan dia merasa bahwa ketidaksempurnaannya adalah sesuatu yang dapat mengahancurkan apa yang dirimu miliki. Terima dia apa adanya dan yakinkan bahwa dirimu mencintainya apa adanya.

Berikan Pujian

Buat ia merasa istimewa, mungkin dengan memberikan pujian atas pekerjaan yang telah ia selesaikan. Pujian dapat melakukan banyak hal untuk meningkatkan kepercayaan dirinya. Lakukan semua dari hatimu, dan lakukan dengan tulus.

Buat Dirinya Merasa Dibutuhkan

Perasaan aman juga datang dengan pemikiran bahwa ia dapat membuatmu bersandar terutama ketika itu paling penting. Buatlah ia selain menjadi kekasih juga menjadikannya sebagai teman baiknya. Hal yang harus dilakukan adalah membuat pasanganmu membuatnya nyaman saat ia bersamamu begitu juga sebaliknya. Usahakan untuk saling percaya satu sama lain dan menjaga komitmen.

Jalin Komunikasi dengan Baik

Hubungan yang baik dan nyaman dapat dilakukan dengan menjalin komunikasi. Komunikasi yang baik tidak dilihat dari berapa sering mengirimkan pesan. Namun komunikasi yang baik adalah komunikasi yang berkualitas, efektif dan bisa membangun hubungan yang lebih erat. Komunikasikan setiap hal pada pasanganmu, agar ia lebih nyaman dan merasa dibutuhkan.

Berikan Kejutan

Terakhir, sesekali berikan kejutan pada pasangan agar hubungan menjadi lebih nyaman. Pasangan akan merasa nyaman dan senang saat mendapatkan kejutan. Kejutan tidak perlu diberikan dengan harga yang mahal. Kamu bisa membuatkan bekal makan untuknya, atau memberi hadiah barang yang sedang diperlukan.

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading