Sukses

Lifestyle

Zodiak Mingguan 16-22 Maret, Ini Zodiak yang Alami Cinta Terburuk

Fimela.com, Jakarta Tidak semua kisah cinta itu selalu menyenangkan, ada kalanya mengalami jalan berliku yang melelahkan dan menguji hati. Seperti kisah cinta sekian zodiak berikut ini yang diprediksi akan mengalami sedikit goncangan minggu ini tanggal 16-22 Maret 2020.

1. SCORPIO

Minggu ini Scorpio akan berpikiran jernih dan menghubungkan titik-titik yang mungkin ia abaikan dalam hidupnya. Scorpio sedang ingin mengambil jeda dan membicarakan apa pun yang membuat hatinya merasa terbebani.

Ini adalah keputusan baik, kamu mengambil keberanian mengungkapkan isi hatimu Scorpio. Kamu belajar jujur tentang siapa dirimu dan apa yang kamu rasakan.

2. LIBRA

Urusan keluarga dan pribadi mungkin akan lebih banyak menguras waktumu minggu ini, Libra. Ketika kamu ingin meringkuk di kasurmu menikmati waktu nyaman sendirian, lebih banyak urusan akan membuatmu sibuk dan menghentikanmu untuk istirahat.

Urusan hati minggu ini lebih kepada hubungan dengan keluarga, baik untuk Libra single maupun couple. Bicara dari hati ke hati dan kejujuran adalah hal yang bisa kamu usahakan saat ini.

3. VIRGO

Minggu ini Virgo harus menentukan prioritasnya. Sisihkan dulu apa pun yang membuatmu cemas minggu ini, tenangkan pikiran dan hatimu lebih dulu dan hadapi satu-satu.

Berikan kebebasan untuk dirimu sendiri menikmati apa yang memang kamu butuhkan, bukan soal apa yang orang lain inginkan darimu. Berhenti menghakimi diri sendiri dan menjadi sosok 'baik' untuk orang lain.

4. AQUARIUS

Dengarkan apa yang dibutuhkan hatimu saat ini, Aquarius. Tak masalah membatalkan beberapa janji jika memang itu yang kamu butuhkan saat ini. Meskipun kamu berpikir tak sedang melakukan banyak perkembangan cinta saat ini, bukan berarti hidupmu sia-sia. Sosok yang tepat memang susah ditemui, dan tak perlu membandingkan kehidupanmu dengan yang lain.

Itu dia sekian zodiak yang diprediksi akan mengalami cinta buruk minggu ini.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading