Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini Tidak Menetapkan Standar Berlebihan Memilih Pasangan

Fimela.com, Jakarta Jika ditanya punya kriteria pasangan seperti apa, setiap orang pasti punya jawaban yang berbeda. Beberapa orang mungkin punya banyak daftar yang harus dicentang ketika memilih pasangan, tapi ada juga yang hanya memiliki satu dua kriteria saja. Ternyata menetapkan standar pasangan bisa ditebak dari zodiaknya. Ini sekian zodiak yang tidak menetapkan standar tinggi ketika menentukan pasangan hidup.

1. PISCES

Pisces tak ingin dan tak suka menyakiti orang lain, dan baginya memiliki banyak kriteria memilih pasangan adalah suatu penolakan besar yang menyakitkan. Jadi, daripada bersikap pemilih, ia lebih suka menerima apa adanya.

Untungnya Pisces tipe orang yang fleksibel dan terbuka sehingga sangat mudah menerima cinta orang lain. Lagipula ia juga suka dicintai dan tak butuh hal lainnya. Itulah mengapa ia sering dianggap terlalu baik.

2. SAGITTARIUS

Sagitarius pada awalnya memiliki banyak standar, namun nyatanya itu tak berlaku ketika ada seseorang yang mencintainya. Ia tak menentukan penampilan seseorang atau status sosialnya, ketika ia sudah merasa nyaman dan diterima, maka ia mudah menerima dan mencintai balik.

Sayangnya, Sagitarius bukan tipe yang suka hubungan cinta jangka panjang, jadi akan lebih baik jika ia bisa bertemu pasangan yang selalu membuatnya penasaran.

3. ARIES

Aries berpikir dirinya punya standar sangat tinggi ketika menentukan pasangan, tapi nyatanya tidak. Ia tipe yang mudah jatuh cinta dan terlena dengan cinta yang ditawarkan orang lain.

Dengan sifatnya yang terbuka dan apa adanya, ia mudah didekati. Sayangnya ketika jatuh cinta ia sering dibutakan cinta sehingga sering terpedaya dan terjebak cinta yang tak baik untuknya.

4. AQUARIUS

Aquarius memang punya kriteria, tapi itu cukup sederhana, yaitu menginginkan pasangan yang mampu membebaskannya. Ia berpikir, jika ia menentapkan standar terlalu tinggi, ia takut telah melewatkan seseorang yang baik atau sebenarnya layak untuknya.

Jadi, dengan pikiran yang terbuka, ia akan berusaha menerima. Lagipula jika memang tidak cocok di tengah jalan, Aquarius bisa memutuskan berpisah baik-baik.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata tidak menetapkan standar tinggi dan berlebihan ketika memilih pasangan. Kamu salah satunya juga, Sahabat Fimela?

#ChangeMaker with FIMELA

;
Loading