Sukses

Lifestyle

Tips Membuat Pasangan Merindukanmu

Fimela.com, Jakarta Mungkin kita sering mendengar ketidak hadiran membuat hati kita semakin tumbuh. Dalam hubungan pasti ingin mencoba untuk meningkatkan hubungan dengan pasangan atau mungkin menjaga jarak dengan pasanganmu. Hal ini dapat membuat pasanganmu akan merindukanmu, ini adalah bagian dari bumbu dalam percintaan. Berikut ini ada beberapa hal yang dapat dilakukan untuk membuat pasanganmu merindukanmu.

Jangan Selalu Tersedia

Jelaskan, ketika dirimu jatuh cinta dengan seseorang mungkin dirimu ingin menghabiskan banyak waktu dengan orang tersebut. Tetapi untuk membuat perasaan merindukanmu, dirimu kadang-kadang perlu tidak bersamanya dan tidak harus menyerahkan seluruh wktu untuknya. Buatlah ruang dan waktu untuk dirimu sendiri. Meski penting menghabiskan waktu bersama untuk memenangkan hatinya, sama pentingnya untuk memberi ruang sehingga dia akan menyadari betapa istimewanya dirimu dan betapa dia sangat merindukanmu.

Hangout dengan Teman-temanmu

Dirimu tidak harus bergaul dengannya sepanjang waktu.  Selain itu juga harus sering bertemu dengan teman-temanmu. Rencanakan untuk melakukan pertemuan bersama teman-temanmu. Setelah menghabiskan beberpa hari darinya, dia mungkin merasa senang tetapi dia juga akan cemburu. Jika melihat betapa menyenangkannya dirimu, dia mungkin ingin ikut dalam petualangan mu berikutnya. Dengan cara ini, dirimu juga dapat menyeimbangkan persamaand an melakukan sesuatu tanpa dia yang pada akhirnya akan membuat dia merindukanmu.

Jangan Terlalu Cepat Membalas Pesan Darinya

Cara lain untuk membuat pacar  merindukanmu adalah dengan tidak langsung menanggapi teks dan panggilannya. Tunjukkan padanya bahwa dirimu memiliki kehidupan lain yang berputar. Jadi, setiap kali dia menelepon atau mengirim pesan teks secara acak, buat dia menunggu beberapa saat sebelum menjawabnya. Dengan cara ini, dia akan merindukanmu lebih dari yang kau kira.

Biarkan Pasangan Mneghabiskan Waktu Bersama Teman-temannya

Jangan khawatir tentang dia menikmati waktu luang bersama teman-temannya. Tentu saja, memberinya ruang untuk dinikmati akan membuatmu terlihat percaya diri dan tidak lengket. Dia mungkin tampak menikmatinya, tetapi pada akhirnya, pacarmu akan mendambakan lebih banyak waktu bersamamu. Jadi, lain kali dia mencoba mencari alasan untuk bergaul dengan teman-temannya, biarkan dia pergi. Jika dia ingin melakukan perjalanan anak laki-laki, izinkan dia. Semakin banyak waktu dia menjauh darimu, semakin dia akan menyadari apa yang dia lewatkan. Dia mungkin berpikir teman-temannya itu penting dan pantas mendapatkan waktunya, tetapi dia akan segera mengetahui bahwa dia tidak bisa menghabiskan hidupnya hanya dengan mereka, dia membutuhkanmu.

Merawat Diri

Manjakan diri  dengan penampilan riasan baru, dandanan untuknya, atau potong rambut baru. Ini akan membuatmu menarik dan tak terlupakan di mata dan pikiran pacarmu bahkan setelah dirimu pergi. Dia akan mulai memikirkanmu dan ingin lebih dekat denganmu. Ini akan berhasil terutama jika dirimu mendapat perhatian dari orang lain di sekitarmu.

Bersikap Mandiri

Sedikit lebih mandiri dan tidak terlalu bergantung padanya akan membuat dia semakin merindukanmu. Ketika dirimu berhenti mengulurkan tangan kepadanya untuk hal-hal paling konyol, dia akan mulai bertanya-tanya dan itu, ini akan menguntungkanmu.

Gunakan cara-cara cerdas ini untuk membuat pasangan semakin merindukanmu dan semakin mencintaimu. Lagipula, jika dia benar-benar mencintaimu, dia akan merindukanmu setiap hari.

#Changemaker

Loading
Artikel Selanjutnya
Sarong, Menghadirkan Menu Terbaru untuk Pengalaman Mewah Santap Sajian Asia
Artikel Selanjutnya
Tips Mengurangi Seringnya Menyentuh Bagian Wajah