Sukses

Lifestyle

Tak Suka Membuat Orang Menunggu, 4 Zodiak Ini Balas Chat Secepat Mungkin

Fimela.com, Jakarta Pesan chat mungkin menjadi cara sederhana menghubungi orang lain saat ini. Sudah hal yang wajar jika kita menghadapkan orang yang menerima chat membalas dengan cepat apalagi jika urusannya penting dan mendadak.

Dan kamu tak akan dikecewakan karena harus menunggu lama jika menghubungi sekian zodiak ini. Mereka adalah zodiak yang paling cepat balas chat ketika diperlukan.

1. CANCER

Cancer adalah zodiak yang punya perasaan peka dan tak suka menyakiti perasaan orang lain. Salah satu cara menjaga perasaan orang adalah dengan cepat membalas pesan chat mereka. Lagipula ia suka menerima pesan dari orang lain, jadi sebisa mungkin ia membalas dengan cepat. Kalaupun ia memakan waktu lama untuk membalas, ia akan segera minta maaf dan menjelaskan sebabnya.

2. CAPRICORN

Capricorn juga termasuk zodiak yang tidak ingin mengecewakan orang lain. Ia sendiri tak suka ketika orang lain hanya membaca pesannya dan tidak segera membalas, jadi sebisa mungkin ia akan membalas pesan chat orang lain secepat mungkin. Lagipula ia selalu membawa ponselnya ke mana pun jadi bukan hal mengejutkan jika ia cepat membalas pesan chat siapa saja.

3. SAGITARIUS

Karena selalu dikelilingi banyak teman baik dan orang-orang yang menyenangkan, Sagitarius sebisa mungkin membuat dirinya mudah dihubungi lewat media apa pun, apalagi lewat pesan chat. Ia tak suka membuat orang lain menunggu lama menerima balasan darinya. Ia juga tak butuh waktu lama memikirkan apa yang harus diketik sebagai pesan balasan, ia hanya akan mengetik apa pun yang terlintas di pikirannya.

4. LEO

Leo menyukai perhatian dari banyak orang, termasuk perhatian yang ditunjukkan orang lain melalui pesan chat. Jadi untuk mempertahankan perhatian orang lain untuknya, ia akan segera membalas pesan chat siapa saja. Lagipula Leo menikmati waktu bertukar pesan chat. Ia selalu responsif, mudah dihubungi kapan saja dan di mana saja. Selama tidak mengalami sinyal buruk, ia akan memastikan diri bisa dihubungi siapa saja.

Ternyata itu dia sekian zodiak yang paling cepat membalas pesan chat ketika dihubungi kapan saja. Sahabat Fimela termasuk salah satunya?

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading