Sukses

Lifestyle

Sifat Sederhana Ini yang Diidamkan Pria dari Perempuan, Menurut Penelitian

Fimela.com, Jakarta Perempuan yang berparas cantik, tinggi, langsing, putih dan punya karir bagus mungkin memang menarik, tapi tak ada yang bisa mengalahkan kecantikan dari dalam dari seorang perempuan.

Nyatanya, sebuah penelitian yang diterbitkan dalam jurnal Society for Personality and Social Psychology menemukan bahwa para pria lebih menyukai perempuan yang memiliki sifat baik. Baik di sini bisa didefinisikan sebagai sifat yang ramah, terbuka dan merespon dengan baik pria yang mendekatinya.

Sifat perempuan yang diinginkan pria

Sifat yang baik ini juga tampak lebih feminin di mata pria, daripada perempuan yang tampak tegas. Perempuan tegas dan jutek mungkin membuat para pria penasaran, namun ternyata lebih banyak pria memilih perempuan yang baik hati.

Lebih mudah bagi pria mendekati perempuan yang baik dan responsif ketimbang yang dingin dan susah tersenyum. Pria yang mendekati seorang perempuan tentu memiliki harapan cintanya bisa diterima oleh perempuan yang dekatinya, dan mendekati perempuan yang baik hati lebih tidak menegangkan bagi mereka.

Jadi, pastikan memiliki sifat baik hati, ramah dan responsif dulu jika ingin mendapatkan pria baik, Sahabat Fimela.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading