Sukses

Lifestyle

Di Rumah Saja, Ini 5 Cara Romantis Kencan di Rumah dengan Pasangan

Fimela.com, Jakarta Anjuran untuk tetap berada di rumah mungkin akan membatalkan banyak jadwal kencan yang sudah kamu rencanakan bersama pasangan. Bukan berarti kalian tak bisa menikmati waktu bersama berdua di rumah, karena sebenarnya da banyak hal seru yang bisa dilakukan dengan pasangan saat hanya di rumah saja. Sekian hal ini misalnya.

1. Masak bersama

Karena makan di luar tampaknya mulai dikurangi banyak orang saat ini untuk menjaga kesehatan, coba ajak pasangan untuk masak bersama. Menyiapkan bahan makanan sambil ngobrol bisa jadi kegiatan seru yang romantis, lho.

2. Nonton film bersama

Batal nonton di bioskop, sekarang ada banyak aplikasi yang memudahkanmu agar bisa nonton film dari rumah. Pilih saja film baru apa yang ingin kalian tonton atau mungkin ingin sedikit bernostalgia dengan nonton film lama yang berkesan buat kalian berdua.

3. Beres-beres rumah

Jika selama ini kalian saling sibuk dengan pekerjaan masing-masing hingga tak sempat membereskan rumah, saatnya ajak pasangan berbenah. Mungkin bisa juga mengajak anak untuk ikut serta bersih-bersih. Membuang barang yang tak perlu dan mungkin akan menimbulkan bakteri berkembang biak.

4. Main game

Sekarang ada banyak pilihan permainan yang bisa dimainkan bersama dengan pasangan. Mulai dari yang analog seperti monopoli hingga berbagai aplikasi game di smartphone. Pilih permainan yang paling seru buat kalian.

5. Ngobrol intim

Saat malam hari, kalian bisa lebih banyak menghabiskan waktu bersama, mulai dari ngobrol apa yang belakangan ini terjadi dalam lingkup pertemanan dan pekerjaan, hingga bercinta yang semakin mengikat cinta kalian.

Jadi, kata siapa di rumah saja tak bisa romantis dengan pasangan? Kamu bisa kreasikan banyak hal seru untuk dilakukan, Sahabat Fimela.

#ChangeMaker with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Lawan Covid-19, Jokowi Persiapkan 2 Juta Avigan untuk Pasien Terinfeksi Virus Corona
Artikel Selanjutnya
Memenuhi Standar Kecantikan Versi Orang Lain Itu Melelahkan