Sukses

Lifestyle

Mencegah Penyebaran Virus Corona dengan Periksa Risikonya Secara Gratis

Fimela.com, Jakarta Pandemi virus Corona telah ditetapkan sebagai kejadian luar biasa dan semua orang melakukan banyak hal untuk mencegah penyebarannya, apa yang kamu lakukan? KlikDokter salah satunya melalui Kementerian Kesehatan Republik Indonesia telah ditunjuk pemerintah untuk ikut mengedukasi dan membantu memberikan informasi yang benar tentang COVID-19 kepada masyarakat.

Realisasinya dilakukan melalui layanan digital fitur pemeriksaan mandiri virus Corona COVID-19 yang dapat diakses secara gratis. Selain itu, KlikDokter juga menyediakan layanan konsultasi online oleh dokter.

Menurut data dari Johns Hopkins CSSE (The Center for System Science and Engineering), virus Corona telah menginfeksi 222.643 orang dan menyebabkan 9.115 orang meninggal dunia dalam skala global pada hari Kamis (19/3/2020) kemarin. Sedangkan jumlah kasus virus Corona COVID-19 di Indonesia sendiri terus meningkat.

 

Fitur pemeriksaan awal COVID-19 secara mandiri gratis dari KlikDokter

Inilah mengapa pemahaman mengenai COVID-19 sudah seharusnya didapatkan dari sumber-sumber yang terpercaya, agar masyarakat terhindari dari hoaks atau informasi yang tidak dapat dipertanggungjawabkan. Penting bagi masyarakat untuk mengetahui cara mencegah, gejala-gejala yang timbul, dan bagaimana melakukan deteksi dini karena kemungkinan untuk diatasi dapat lebih tinggi.

Caranya mengakses fitur pemeriksaan mandiri pun sangat mudah. Kamu hanya perlu masuk ke halaman klikdokter.com/pages/cek-virus-corona dan mengikuti panduan yang tersedia. Jika kondisimu memerlukan pemeriksaan lebih lanjut, ada juga informasi rumah sakit rujukan dan hotline virus Corona yang dapat ditemukan dalam fitur tersebut. Selamat mencoba!

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

;
Loading