Sukses

Lifestyle

Zodiak Mingguan 23-29 Maret, Ini Zodiak yang Alami Cinta Terburuk

Fimela.com, Jakarta Ramalan zodiak mingguan selalu bisa membawa kejutan tak terduga bagi hidup seseorang. Minggu ini tanggal 23-29 Maret 2020 misalnya, akan jadi minggu yang tak terlalu baik untuk sekian zodiak ini.

1. LIBRA

Minggu ini akan menjadi sangat jelas hubungan mana yang palsu dan mana yang tulus di dalam hidupmu. Inilah waktunya untuk Libra memutuskan apakah ingin dicintai dan dihormati seperti selayaknya atau tidak.

Singkirkan ketakutan terlihat lemah dan tak layak, Libra. Kamu akan menemukan orang yang tepat, tetapi terbukalah pada mereka lebih dulu.

2. ARIES

Biarkan dunia mengetahui seperti apa dirimu sebenarnya, Aries. Minggu ini kamu akan mempertebal kepercayaan diri dan keyakinan dalam hati untuk menjadi pribadi yang tak lagi diatur orang lain. Cinta memang menarik namun pada akhirnya, daripada berusaha keras menyesuaikan diri, ciptakan duniamu sendiri yang paling jujur dan otentik.

3. AQUARIUS

Ada banyak hal yang takut kamu ungkapkan, tapi menyimpannya sendiri tak akan menyelesaikan masalah dan beban hatimu. Apakah yang kamu takutkan Aquarius? Jauh lebih penting ketika kamu mau jujur tentang keinginan, kebutuhan, dan keyakinanmu terhadap sesuatu ketimbang ketakutanmu mengatakannya. Pada akhirnya, hanya dirimu yang peduli dengan dirimu sendiri.

4. CAPRICORN

Jika beberapa waktu yang lalu terasa melelahkan untuk dijalani, entah karena pengaruh pekerjaan, diri sendiri atau pun hubungan dengan pasangan, minggu ini saatnya duduk bersama membicarakan segalanya. Sisihkan waktu untuk membangun tempat nyaman untuk dirimu sendiri di dunia yang serba menuntut ini.

Itu dia sekian zodiak yang diprediksi mengalami kisah cinta tak baik minggu ini.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading