Sukses

Lifestyle

Fitur Penjaga Mesin Cuci Selalu Steril untuk Hasil Higienis Bebas Virus

Fimela.com, Jakarta Belum terlihat penurunan penyebaran virus corona atau Covid-19 membuat kita harus terus waspada menerapkan gaya hidup sehat dan bersih. Selain kebersihan personal dan lingkungan, perawatan pakaian juga hal yang tidak boleh diabaikan.

Sebab seperti yang kita semua tahu, virus dan bakteri dapat menempel pada permukaan barang termasuk pakaian. Sebab itu kehigienisan hasil cucian harus terjamin, baik mencuci pakai tangan atau mesin.

Menjawab kondisi terkini, PT. Modena Indoensia mengenalkan mesin cuci terbarunya Calma WD 1157. Jaminan kehigienisan hasil cucian lewat Automated Drum Cleaning menjadi salah satu fitur andalan. Automated Drum Cleaning selalu memastikan drum tempat berlangsungnya proses pencucian dan pengeringan dalam keadaan steril.

"Aspek kesehatan selalu jadi fokus Modena dalam inovasi tiap produknya. Apalagi di tengah situasi sekarang, di mana kebersihan memegang peranan penting dalam pencegahan laju penyebaran Covid-19," ujar Director PT. Modena Indonesia Bagus Prastowo dalam siaran persnya.

Selain fitur Automated Drum Cleaning, Modena Calma WD juga dapat disetel untuk melakukan pencucian dengan air panas, sehingga kuman dan virus akan mati. Serta terdapat proses pembilasan hingga lima kali cuci untuk memastikan tidak ada sisa deterjen yang menempel pada hasil cucian.

 

 

Fitur Unggulan Lainnya

Meski melalui berkali-kali pembilasan, serabut serat kain akan tetap memberikan kenyamanan saat pakaian digunakan. Hal itu diperoleh berkat Ergodrum, yaitu tabung cuci yang ramah terhadap pakaian sehingga tidak akan mempengaruhi struktur serat pada kain.

Selain unggul dari sisi kesehatan, Modena Calma WD 1157 juga diklaim ramah lingkungan. Kemampuannya mengukur dan menyesuaikan kebutuhan air dengan muatan mesin cuci membuatnya lebih hemat air.

Selain itu, mesin cuci kapasitas 11 kilogram ini juga dilengkapi fitur Power-Off Memory. Fitur tersebut bisa mengatasi interupsi di tengah-tengah proses pencucian, seperti mati listrik atau ingin menambah pakaian lain.

Kita tinggal menekan tombol untuk menghentikan proses, lalu masukkan pakaian kotor. Proses pencucian akan berlanjut tanpa mengulang dari awal.

Sementara dari sisi estetika, Modena Calma WD 1157 berwarna Titanium ini mampu menabah kesan elegan pada interior ruang cuci. Dengan LED Display yang ditaman sebagai pusat kendali layar sentuh, tak hanya memudahkan pengoperasian namun menyuguhkan kesan modern. 

Simak video berikut

#ChangeMaker 

;
Loading