Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini Pemalu saat Ketemu Kencan Tapi Seru Saat Berkirim Pesan

Fimela.com, Jakarta Ketika jatuh cinta, setiap orang menunjukkan perubahan sikap yang berbeda. Jika ada tipe orang yang senang dan sangat aktif mengajak bicara saat kencan pertama, ada juga tipe orang yang justru malu-malu dan banyak diam tapi justru seru kalau ngobrol lewat pesan teks. Ini dia mereka berdasarkan zodiak.

1. AQUARIUS

Orang mungkin tak pernah berpikir Aquarius menjadi sosok pemalu, tapi zodiak ini sebenarnya cukup lembut dan mudah canggung ketika jatuh cinta. Tunggu sampai mengenalnya lebih jauh, sisi pemalu itu pasti akan perlahan hilang karena ia sudah merasa cukup bisa menjadi dirinya sendiri di hadapan orang lain.

Meski tampak menutup diri dan menghindari bertatap muka saat kencan pertama, tapi itu sebenarnya bukan tanda yang buruk, itu berarti Aquarius memiliki perasaan lebih pada orang yang ditemui saat itu.

2. PISCES

Pisces cenderung menjadi zodiak yang punya banyak pikiran acak saat jatuh cinta dan bertemu pertama kali untuk kencan. Ia punya banyak kekhawatiran dan kecemasan sehingga membuatnya tampak canggung dan pemalu ketika bertemu.

Ia hanya ingin menampilkan sisi dirinya yang terbaik meski pada akhirnya tampak seperti menarik diri. Cara termudah berkomunikasi tentang hati dengan Pisces adalah lewat pesan teks karena ia merasa bisa menutupi kegugupannya menatap sosok yang disukainya.

3. TAURUS

Terlepas dari karakter Taurus yang cukup dominan, ternyata ia jadi pemalu saat bertemu seseorang yang membuat jantungnya berdebar kencang. Ia akan lebih suka menjadi pendengar ketimbang memulai percakapan. Ketika tak ada yang bisa ia katakan, ia akan bersikap diam.

Bukan berarti ia bosan atau tak suka dengan kencan itu, ia hanya tak tahu harus bersikap seperti apa. Meski tampak tak responsif, sebenarnya Taurus mengingat segalanya yang terjadi hari itu dan menikmati kencan pertamanya.

4. SCORPIO

Sama seperti Aquarius, banyak orang sering salah paham dengan Scorpio dan mengiranya sebagai sosok yang akan mudah terbuka dan aktif saat kencan pertama. Sayangnya, Scorpio harus bersikap hati-hati di awal untuk memastikan ia bisa mempercayakan hatinya pada sosok yang ia temui saat kencan pertama. Susah menebak apa yang dipikirkan Scorpio saat bertemu, tapi ia sangat terbuka dan seru diajak bicara lewat pesan teks.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata malu saat bertemu dan justru seru jika bicara lewat pesan teks. Kamu salah satunya juga, Sahabat Fimela?

#ChangeMaker with Fimela

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading