Sukses

Lifestyle

Zodiak Mingguan 6-13 April, Ini Zodiak yang Alami Karir Terburuk

Fimela.com, Jakarta Hidup tidak selalu memberi kebaikan, terkadang hidup memberikan keburukan agar kita belajar. Seperti juga dalam ramalan zodiak, setiap minggunya bisa muncul prediksi yang baik atau justru buruk. Seperti minggu 6-13 April 2020, sekian zodiak ini yang akan mengalami peruntungan tak baik dalam hal karir.

1. VIRGO

Minggu ini Virgo akan dibuat lelah dengan kesibukan sehari-hari. Aktivitasmu akan sangat padat dan menuntutmu banyak hal. Inilah yang akan membuatmu banyak terbebani dan memicu stres yang lebih tinggi minggu ini. Jangan terlalu terpenjara menyelesaikan hal- hal yang ada dalam daftar tugasmu minggu ini. Tak semuanya harus diselesaikan sekaligus, berhenti terlalu keras pada diri sendiri.

2. ARIES

Minggu ini Aries terpicu semangat memperjuangkan mimpi dan tujuan yang berarti untuknya. Namun berhati-hatilah untuk tidak melanggar aturan demi itu. Seimbang adalah kata kunci yang perlu kamu terapkan agar tidak ada masalah yang menghalangi di masa depan. Fokus pada hasrat sebaikya tidak mengganggu kinerjamu dalam hal karir. Pada akhirnya kamu perlu menyeimbangkan realita kehidupan dan fantasi bahagiamu.

3. CANCER

Ambisimu akan memberikan banyak perubahan tak terduga minggu ini. Sayangnya, jika tak hati-hati terhadap hal yang akan jadi fokusmu kali ini, akan lebih banyak hal negatif yang terjadi daripada hal yang positif. Ketika kamu terlalu terfokus dengan ambisi, itu justru akan menghancurkan. Tetap pahami batasan apa yang perlu kamu pegang agar segalanya seimbang.

4. SAGITARIUS

Hati-hati menjaga kata-katamu minggu ini, Sagitarius. Kamu mungkin memiliki insting untuk mengatakan apa pun yang muncul di kepalamu, namun tahan agar itu tak menjadi bumerang. Meskipun kamu harus selalu hidup jujur, tapi akan lebih baik menahan diri lebih dulu. Jika memang tak sesuai hati, abaikan saja dan fokus pada hal terbaik yang bisa kamu lakukan saat ini.

Itu dia sekian zodiak yang diprediksi akan mengalami karir terbaik minggu ini.

#ChangeMaker with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading