Sukses

Lifestyle

Ini yang Dibutuhkan Zodiak Leo agar Hidupnya Bahagia

Fimela.com, Jakarta Setiap manusia ingin bahagia dalam hidupnya, dan faktor kebahagiaan itu bisa berbeda pada setiap orang. Mungkin ada yang menginginkan harta melimpah, suami setia atau mungkin pekerjaan yang mapan.

Berdasarkan zodiak, hal yang dibutuhkan zodiak Leo agar hidupnya bahagia adalah pujian. Ia membutuhkan pujian agar merasa diakui, dengan begitu hidupnya akan terasa lengkap dan memuaskan.

Hal yang membuat hidup Leo bahagia

Setiap manusia memang ingin diakui, karena itu tanda ia 'ada' di dunia ini. Pengakuan adalah cara manusia mengingat orang lain, dan Leo ingin dirinya diingat oleh semua orang. Pengakuan dalam bentuk pujian juga bisa diartikan sebagai bentuk perhatian, dan Leo sangat suka diperhatikan.

Ketika mendapatkan pujian, Leo akan merasa diperhatikan dan itu akan sangat membantunya meningkatkan kepercayaan diri. Bahkan Leo terkenal sebagai zodiak yang paling ahli menciptakan self- love. Ia memuji dirinya sendiri dan mencintai dirinya lebih dulu daripada orang lain.

Mungkin karena pujian mampu membuat diri Leo senang, ia pun berpikir untuk lebih banyak memuji orang lain agar mereka juga bahagia.

#ChangeMaker with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading