Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Paling Betah Berada di Rumah

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang betah berada di rumah dan tidak bisa kemana-mana, namun tidak dengan beberapa zodiak di bawah ini. Menghabiskan sepanjang hari di dalam rumah bukan masalah sama sekali bagi mereka.

Dilansir dari bustle.com, Senin (20/4/2020), berikut ini adalah beberapa zodiak yang paling betah berada di rumah. Ada kamu salah satunya?

1. Taurus

Bahasa cinta dari zodiak Taurus adalah sentuhan fisik, jadi selama mereka bisa berdekatan secara fisik dengan orang-orang yang mereka kasih, berada di rumah bukan masalah. Bagi zodiak ini, berdekatan secara fisik dengan orang-orang yang mereka kasih adalah ssesuatu yang manis dan romantis.

 

2. Cancer

Tidak mengherankan bagi zodiak Cancer untuk betah berada di rumah. Mereka menghargai keluarga di atas segalanya.

Tidak ada yang lebih baik daripada berdekatan dengan orang-orang yang mereka kasihi dan mengekspresikan perasaan mereka. Zodiak ini adalah rumah yang hangat dan nyaman bagi orang lain.

3. Leo

Leo adalah zodiak yang sangat suka menjadi pusat perhatian. Mereka juga dikenal sangat ramah dan suka bergaul.

Tetap tinggal di rumah memberi zodiak ini kesempatan untuk menunjukkan kemampuan mereka kepada orang-orang terkasih. Sering tak disangka, namun Leo adalah zodiak yang benar-benar menghargai setiap momen bersama orang-orang yang mereka kasihi.

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading