Sukses

Lifestyle

5 Cara Memberi Satu Sama Lain Jarak agar Hubungan Cinta Tak Melelahkan

Fimela.com, Jakarta Akui saja, meskipun kamu jatuh cinta mati dengan pasangan saat ini, kamu pasti butuh waktu agar bisa melakukan kegiatanmu sendiri kan? Hal itu sangat bisa dimengerti karena pada kenyataannya kehidupan memang tidak selalu tentang cinta, ada pekerjaan, ada hobi, ada mimpi dan tujuan hidupmu secara pribadi.

Lagipula memberi jarak itu perlu, agar hubungan cinta tak membosankan dan melelahkan. Tak ingin terlalu terikat dengan pasangan, begini caranya agar bisa memberi jarak dan ruang dengan pasangan agar hubungan cinta tetap sehat.

1. Waktu dengan teman

Baik kamu maupun dia tentu punya teman, jadi pastikan kalian menjaga keseimbangan hubungan sosial ini dengan baik. Kalau pun memang tak punya banyak teman, biarkan dia menikmati waktunya sendiri.

2. Belanja sendiri

Kecuali dia ingin menemani, pergi belanja lah sendiri tanpa perlu merepotkan. Bagaimana pun kalau dilihat-lihat belanja tak cocok dengan pria. Jadi biarkan ia dengan kegiatannya selagi kamu menikmati momen belanja.

3. Waktu sendiri

Bahkan ketika sedang di rumah, setiap orang bisa punya kesibukannya masing-masing. Tak perlu mengganggu, dan berkumpullah saat urusan maisng-masing sudah selesai.

4. Tetap tidak mengabaikan quality time

Meski sibuk satu sama lain, jangan lupa saling mengingatkan, menanyakan apa yang perlu dibantu, apa yang sedang sibuk ia kerjakan dan mungkin juga menemaninya menyelesaikan pekerjaannya.

5. Memahami keinginan masing-masing

Terkadang ada orang yang memang tak suka jauh-jauh dari pasangannya, hal ini harus dibicarakan. Perlu menarik jalan tengah, memberi kejelasan tentang jarak dan ruang untuk satu sama lain, jika sudah sepakat, tentu hubungan cinta akan lebih nyaman dijalani.

Bucin boleh, tapi jangan sampai posesif dan obsesif. Jarak itu perlu dalam hubungan cinta, agar timbul rasa rindu dan saling membutuhkan.

#ChangeMaker with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading