Sukses

Lifestyle

Ini Nasihat Paling Jujur yang Harus Didengar Zodiak Gemini

Fimela.com, Jakarta Hidup selalu penuh kejutan, entah itu baik maupun buruk. Namun semuanya pasti bisa memberikan pelajaran yang baik. Terkadang seperti itu juga kita harus menanggapi nasihat, kita perlu mendegar nasihat yang terdengar buruk tapi sebenarnya baik untuk kita. Dan hal itu bisa dibedakan berdasarkan zodiak.

Zodiak Gemini misalnya, nasihat yang ia butuhkan adalah berhentilah mengkhawatirkan apa yang orang pikirkan tentang dirimu. Gemini cenderung berpikir orang selalu menghakimi dan menilainya dengan buruk meski pada kenyataannya tidak seburuk itu.

Nasihat untuk Gemini

Itulah alasan Gemini suka terjebak mengikuti kemauan orang lain, bukan kemauan dirinya sendiri. Karena dilahirkan sebagai zodiak yang mudah beradaptasi dan mampu menyembunyikan sisi dirinya yang berbeda, Gemini merasa wajar memakai topeng dan berpura-pura.

Sejujurnya ia juga ingin melepaskan beban memedulikan pandanga orang lain padanya dan menjadi lebih dirinya sendiri. Jadi hal yang perlu Gemini lakukan adalah tak masalah merasa sedikit insecure atau tak nyaman dan khawatir, tapi jangan biarkan itu menahanmu untuk lebih jujur pada diri sendiri.

Jika terus-menerus hidup karena tuntutan orang lain, kamu tak akan pernah menjalani hidup dengan potensi terbaikmu, Gemini.

#ChangeMaker with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading