Sukses

Lifestyle

6 Zodiak Introvert yang Merasa Nyaman dengan Konsep Social Distancing

Fimela.com, Jakarta Karena kepribadian mereka yang introvert, ada beberapa zodiak yang tidak masalah dan justru merasa nyaman dengan konsep social distancing. Mereka terbiasa untuk tidak mencari perhatian atau terlibat secara sosial dalam hal apapun.

Kepribadian introvert biasanya ditandai dengan rasa nyaman untuk bekerja sendiri, menikmati waktu sendiri, dan suka merasa lelah untuk melakukan interaksi sosial. Dilansir dari yourtango.com, Kamis (16/4/2020), berikut ini adalah beberapa zodiak introvert yang merasa nyaman dengan konsep social distancing.

1. Aquarius

Aquarius bisa menjadi zodiak yang sangat pemalu dan pendiam, mereka hanya mengelilingi diri sendiri dengan keluarga dan teman dekat. Bahkan emosi kuat mereka seringkali berasal dari kepribadian introvert itu sendiri.

2. Pisces

Pisces adalah zodiak yang kreatif dan ramah, walaupun mereka memiliki kepribadian introvert. Zodiak ini mencari kepuasan dari apapun yang mereka lakukan dan selalu mendapatkan sesuatu dari hal tersebut.

 

 

Taurus & Scorpio

3. Taurus

Taurus adalah zodiak yang sangat keras kepala, namun memiliki hati yang besar. Emosi mereka biasanya keluar ketika mereka benar-benar mencintai seseorang, zodiak ini tidak ragu untuk melakukan apapun.

4. Scorpio

Scorpio adalah zodiak dengan kepribadian introvert yang ekstrem. Mereka sangat tertutup dan mereka menikmati dianggap misterius oleh orang lain.

Virgo & Cancer

5. Virgo

Virgo adalah zodiak yang secara almi tidak mudah yakin pada orang, karena kepribadian introvert mereka. Zodiak ini tertutup dan selalu ingin memiliki waktu untuk diri mereka sendiri.

6. Cancer

Zodiak Cancer akan terbuka pada orang lain ketika mereka memiliki kebutuhan. Mereka tidak suka dipandang sebagai pribadi yang lemah, sehingga mereka akan menyimpan rahasia sendiri di mana tidak akan ada orang yang bisa menghakimi mereka.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading