Sukses

Lifestyle

3 Hal Baik yang Harus Dilakukan Zodiak Libra Setiap Hari untuk Dirinya Sendiri

Fimela.com, Jakarta Jika bukan diri sendiri, siapa yang akan peduli seratus persen pada diri kita? Setiap orang perlu memulai kebaikan untuk dirinya sendiri setiap hari sebelum memberi kebaikan pada orang lain, dan hal baik yang bisa dilakukan untuk diri sendiri bisa ditebak berdasarkan zodiak.

Zodiak Libra misalnya, tiga hal terbaik yang harus dilakukannya untuk diri sendiri setiap hari adalah berhenti jadi orang yang pasif-agresif, pergi keluar mencari udara segar, dan mendengar musik saat bekerja.

1. Stop pasif-agresif

Libra suka playing victim. Kamu menyimpan kekesalan dan dendam, sementara di waktu yang sama juga ingin mencoba menghindari konfrontasi dengan orang lain. Kamu ingin pendapatmu didengar tapi tak ingin memaksakan kehendak, meski pada akhirnya kamu kecewa jika pendapatmu tak diterima. Berhentilah cari aman, dan katakan apa yang mengganggu pikiranmu daripada basa-basi.

2. Jalan-jalan keluar cari angin

Bukan berarti kamu bisa keluar rumah kapan pun, bahkan sekadar keluar dai kamar ke kebun belakang atau depan rumah untuk melihat-lihat suasana sudah cukup bagus menyegarkan pikiran dan badan. Cara ini juga menghindarkanmu dari rasa bosan berada di satu tempat terlalu lama.

3. Mendengar musik saat bekerja

Kamu tahu kamu mudah mengalami mood swing, dan mendengarkan musik saat bekerja ampuh menjaga suasana hatimu tetap baik. Kamu juga bisa lebih fokus saat mendengarkan musik favoritmu ketika bekerja. Jadi bangun suasana menyenangkan itu setiap hari.

Nah, tiga hal itulah yang harus dilakukan Libra untuk kebaikan dirinya sendiri. Kamu berzodiak Libra juga Sahabat Fimela? Jangan lupa lakukan tiga hal di atas ya.

#ChangeMaker with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading