Sukses

Lifestyle

#ApapunDiRumahAja Acara Seru Bersama Keluarga di Vidio.com

Fimela.com, Jakarta Selama pandemi corona ini, kita semua terpaksa harus di rumah saja. Kegiatan pun harus dibatasi. Namun seharusnya hal ini bukan halangan untuk tetap kreatif dan aktif. Nah, mengikuti beberapa acara secara live pun bisa dilakukan.

Vidio.com mengajakmu untuk mengikuti Live Stream Fest 2 yang dilakukan selama 3 hari. Acara yang dimulai sejak tanggal 17-19 April 2020 ini menghadirkan banyak acara seru. Mulai dari Live Music, Live Talk, Live Fun hingga Live Family and Wellness.

Live Stream Festival Vol. 2 ini hadir bersama dengan sejumlah musisi, selebriti dan konten kreator. Acara ini bisa kamu lihat di aplikasi vidio, mulai pukul 08.00 higga 22.00. Seru, kan?

Live Family and Wellness di Hari Ketiga Live Stream Fest 2

Hari ketiga yaitu tanggal 19 April 2020, kamu bisa ikut Live Family and Wellness. Spekaer yang dihadirkan pun menarik, mulai dari Nadya Rudianto, Adianti Reksoprojo, Pishi Yoga dan lainnya.

Di acara ini kamu bisa mengikuti pilates, parentalk, hingga tips memasak selama harus di rumah saja. Tertarik untuk ikut? Jangan lupa untuk cek keseruannya di sini.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading