Sukses

Lifestyle

Jenis Kopi Seperti Ini yang Sesuai Karakter Setiap Zodiak, Cek Sekarang!

Fimela.com, Jakarta Mungkin tak semua orang suka kopi atau sering minum kopi, tapi kopi sebagai bahan makanan juga memiliki karater unik ketika diolah menjadi berbagai minuman. Seperti halnya zodiak yang memiliki karakter berbeda-beda, ternyata kopi bisa menggambarkan karakter setiap zodiak.

1. Aries: Cappuccino

Aries yang aktif dan hampir selalu tampak terburu-buru menginginkan minuman yang bisa ia nikmati selagi berjalan dan bisa disajikan dalam waktu cepat. Terdiri dari dua shot espresso dan steamed milk foam, cappucino bisa meningkatkan energi Aries menjalani aktivitas.

2. Taurus: Frappe

Taurus menginginkan minuman yang memiliki kesegaran tahan lama dan memberi rasa manis dalam hidupnya. Dan kopi beku yang diblender ini sangat cocok dengan dirinya yang menyukai rasa-rasa seperti cokelat, vanila, karamel dan lainnya yang mudah dicampur dengan frappe.

3. Gemini: Flat white

Campuran kopi dengan foam kental yang sama besar adalah pilihan yang sesuai dengan karakter Gemini yang memiliki dua kepribadian. Dengan rasa espresso yang mendominasi dan kelembutan susu yang samar, bagai Gemini yang selalu memiliki sifat dominan dengan sisi tersembunyi yang bikin penasaran.

4. Cancer : Es kopi

Sederhana namun penuh citarasa, kopi seperti inilah yang menggambarkan karakter Cancer. Campuran kopi dan susu ditambah es batu adalah minuman yang bisa dinikmati banyak orang, seperti ini jugalah Cancer yang selalu dirindukan dan disukai banyak orang.

5. Leo: Macchiato

Leo terlahir dengan sifat mudah beradaptasi dan percaya diri yang alami, dan ia butuh minuman yang mampu menggambarkan hal itu. Macchiato yang memiliki rasa yang kuat selalu memberi kesan berani dan percaya diri serta cocok dengan kombinasi berbagai rasa.

6. Virgo: Espresso

Espresso adalah pengambaran yang paling pas untuk Virgo yang menonjol, pekerja keras, gigih dan mengharapkan kesempurnaan. Ia membutuhkan kopi yang sama dominannya seperti dirinya. Dengan espresso yang kuat, cocok sekali meningkatkan energi Virgo setiap hari.

7. Libra: Latte

Libra yang selalu siap menghadapi kehidupan sebenarnya memiliki banyak emosi yang terpendam. Ia menginginkan kopi yang ceria agar hidupnya lebih menyenangkan dan latte adalah pilihan yang tepat. Latte adalah kopi dengan karakter menarik karena bisa dikombinasikan dengan berbagai sirup rasa atau disajikan begitu saja.

8. Scorpio: Kopi decaf

Scorpio sudah menjadi pribadi yang aktif dan membara dengan sendirinya, jadi tak perlu kopi yang terlalu kuat untuk menyamai karakternya. Ia seperti kopi decaf dengan kafein yang rendah namun tetap ekspresif dan dinamis.

9. Sagittarius: Irish coffee

Sagitarius yang memiliki karakter unik dan menyukai berbagai petualangan cocok dengan karakter irish coffee dengan berbagai campuran di dalamnya sehingga menampilkan berbagai rasa. Kopi yang penuh kejutan ini seperti Sagitarius yang selalu ingin tahu.

10. Capricorn: Kopi hitam

Black Coffee adalah seduhan kopi hitam sederhana namun memiliki prinsip dan ketegasan yang tak boleh diremehkan. Kopi yang selalu memberi kesan serius dan banyak dinikmati orang tua ini mirip dengan Capricorn yang dewasa, bijaksana dan bertanggung jawab.

11. Aquarius: Affogato

Aquarius yang unik dan mandiri membutuhkan kopi yang memiliki karakter yang sama dengannya, dan affogato adalah penggambaran yang sangat baik untuk Aquarius. Paduan es krim dan espresso adalah paduan yin dan yang lembut, manis namun kuat.

12. Pisces: Thai tea latte

Tidak mementingkan diri sendiri, lembut dan tulus adalah sifat Pisces yang alami, dan thai tea latte adalah perpaduan adil yang menggambarkan Pisces dengan segala keunikan dan kreativitasnya.

Hem, sudah cocokkah zodiakmu dengan kpi favoritmu, Sahabat Fimela?

#ChangeMaker with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading