Sukses

Lifestyle

Zodiak Mingguan 27 April-3 Mei, Zodiak Ini yang Alami Cinta Terbaik

Fimela.com, Jakarta Kehidupan cinta setiap orang selalu menjadi misteri yang tak mudah ditebak. Namun berdasarkan astrologi, setiap minggu bisa ditebak secara garis besar. Minggu ini tanggal 27 April-3 Mei 2020 akan menjadi minggu dengan kisah cinta yang baik untuk sekian zodiak ini.

1. CAPRICORN

Selama masa pandemi, ada banyak hal yang justru menginspirasi Capricorn melakukan banyak hal secara artistik. Minggu ini cinta itu datang dari dalam diri sendiri dan untuk banyak orang di sekitarmu. Kamu mengasah kreativitasmu lagi, berkutat dengan hal yang kamu sukai sementara menjaga kesibukan pekerjaan dari rumah. Semuanya tetap berjalan seperti biasa meski harus ada penyesuaian di sana sini, tapi itu tak mengganggumu dan semangatmu tetap berpendar hangat.

2. LIBRA

Wajar merasakan tekanan dalam hidup karena semua orang merasakannya. Libra akan merasa kurang bersemangat di awal minggu tapi semuanya akan baik-baik saja karena kamu memiliki orang-orang tercinta yang menemanimu melalui masa suntuk. Ketika beberapa hal terasa memberatkan, ambil jeda dan sadari bahwa beberapa hal memang harus dilepaskan pergi agar bisa memberi ruang pada sesuatu yang baru untuk datang.

3. LEO

Komunikasi adalah kunci jika ingin menyingkirkan kesalahpahaman atau keraguan yang sedang menyelimuti hubungan. Kamu tahu ketakutan hanya akan menjauhkanmu, jadi bersikaplah berani membicarakan segalanya, Leo. Daripada rasa sakit, kamu akan merasakan kelegaan luar biasa karena telah mengeluarkan isi hati yang terdalam. Pada akhirnya karena bisa saling berbagi, kalian bisa saling memahami dan memeluk kelemahan satu sama lain.

4. TAURUS

Jika biasanya kamu takut mengungkapkan apa yang kamu pikirkan, minggu ini kamu merasa ringan menunjukkan apa yang kamu inginkan dan sedang pikirkan. Cinta adalah saling menerima, dan ketika mengungkapkan sesuatu yang selama ini kamu pendam hanya akan membuatnya menjauh, biarkan menjauh. Seseorang hanya akan bertahan jika ia memiliki perasaan tulus dan serius padamu. Jadi tak perlu memberatkan seseorang yang sedari awal memang tidak ada untukmu.

Itu dia sekian zodiak yang diprediksi akan mengalami cinta terbaik minggu ini.

Cek Video di Bawah Ini

#ChangeMaker with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading